Cara Bakar Kalori Tanpa Usaha

Posted on 14 September 2017, 11:34 AM
Cara Bakar Kalori Tanpa Usaha

Smart Mom ingin tetap merawat tubuh di sela-sela kesibukkan bekerja dan mengurus rumah tangga? Jangan khawatir Smart Mom, karena ternyata membakar kalori tanpa harus berusaha berolahraga keras atau melakukan fitness khusus bisa juga dilakukan di rumah.

Penasaran? Ini dia caranya!

  1. Saat mengeringkan rambut atau berdandan, sebaiknya berdiri dan jangan duduk. Ini bisa membantu membakar kalori.
  2. Tempatkan barang-barang yang sering Ibu gunakan di atas lemari yang paling tinggi. Sehingga dengan usaha Ibu meraih barang-barang tersebut, sudah membantu membakar kalori Ibu loh.
  3. Jangan malas menonton TV menggunakan remote. Taruh remote di tempat yang jauh, sehingga saat Ibu ingin memindah saluran TV, tidak perlu remote lagi tapi cukup berdiri dan lakukan manual. Ini juga bisa membantu membakar kalori.
  4. Ikut terjun di dapur meskipun ada asisten rumah tangga, misalnya mencuci piring. Gerakan ini juga membantu mengurangi kalori.
  5. Sempatkan waktu setiap mingggu untuk membereskan pakaian di lemari. Nah, ini juga termasuk olahraga ringan loh.
  6. Minum air putih sebanyak mungkin saat di rumah. Dengan demikian, Ibu akan lebih sering berjalan ke dapur mengambil air putih dan berjalan ke kamar mandir karena akan sering buang air kecil jika banyak minum.
  7. Berdirilah setiap kali mengangkat telpon atau menelpon seseorang. Ini juga membantu membakar kalori secara tidak sadar.
  8. Saat berbelanja, biasakan membawa keranjang jinjing jika barang belanjaan hanya sedikit. Semakin lama berada di supermarket, kalori Ibu akan makin terbakar.
  9. Pergi ke pasar tradisional terdekat dengan berjalan kaki juga bisa membakar kalori Ibu.

Selamat mencoba, Smart Mom!

Prev Post

Cara Sederhana Membersihkan Mesin Cuci

Next Post

Ini Cara Cerdas Bikin Perut Langsing

SHARE TO