Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Baju Olahraga Diserang Noda Keringat dan Lumpur, Begini Cara Mengatasinya!

Posted on 19 November 2018, 05:48 AM
Baju Olahraga Diserang Noda Keringat dan Lumpur, Begini Cara Mengatasinya!

Keringat dan lumpur merupakan salah satu noda khas yang sering menempel kuat di pakaian olahraga, apalagi jika olahraga yang Si Kecil lakukan termasuk olahraga permainan di ruang terbuka, seperti sepakbola.

Tidak hanya berhenti di keringat dan lumpur saja, pakaian olahraga pun terkadang kotor terkena noda rumput yang sulit untuk dihilangkan. Jelas ini tugas berat bagi Smart Mom untuk bisa mencucinya, tanpa merusak serat kain pakaian tersebut.

Solusi Simple Atasi Noda Membandel di Pakaian Olahraga

Untuk mengatasi hal ini, sebenarnya cukup sederhana. Smart Mom hanya perlu melakukan trik mencuci berikut ini :

  1. Pisahkan pakaian yang terkena noda keringat dan lumpur tersebut dengan pakaian lainnya, kemudian bersihkan noda fisik seperti lumpur yang masih menempel di pakaian.
  2. Oleskan deterjen cair Attack Clean Maximizer ke area pakaian yang terkena noda membandel.
  3. Rendam pakaian dalam air larutan deterjen selama 15 menit.
  4. Cuci pakaian seperti biasa, fokuskan kucekan di area pakaian yang terkena noda
  5. Bilas pakaian seperti biasa, dan lihat hasilnya. Jika terlihat masih ada noda, beri sedikit deterjen, kemudian kucek lagi. Jika dibutuhkan, boleh menggunakan sikat dengan bulu lembut.

Penting untuk diingat, pakaian yang penuh dengan lumpur, keringat dan noda rumput sebaiknya langsung dicuci agar kuman tidak berkembang biak, dan pakaian terhindar dari noda jamur.

Untuk hasil cucian yang maksimal, Attack Clean Maximizer merupakan solusi terbaik untuk masalah mencuci. Dengan formula berteknologi tinggi dari Jepang yang efektif untuk mengangkat noda membandel tanpa merusak serat kain, karena mampu bekerja dengan cepat. 

Selain itu, deterjen ini pun memiliki fitur anti kuman yang ampuh membunuh kuman penyebab bau di pakaian, dan menjaga pakaian tetap segar walau dipakai sepanjang hari. Bebaskan anak beraktivitas tanpa khawatir noda dan bau karena ada deterjen Attack Anti Bau yang paling tahu atasi noda dan bau!

Prev Post

Trik Agar Si Kecil Tidak Minta Digendong Terus

Next Post

Kenalan Sama Meal Prep Yuk, Cara Unik yang Bisa Bikin Smart Mom Makin Hemat!

SHARE TO