Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Begini Cara Mencuci Baju Glitter Supaya Tidak Lepas

Posted on 1 March 2019, 02:07 PM
Begini Cara Mencuci Baju Glitter Supaya Tidak Lepas

Punya pakaian dengan glitter memang menyenangkan. Smart Mom akan terlihat mencolok diantara banyak orang. Untuk baju Si Kecil, aksen atau hiasan glitter pun akan membuat menarik dan berkesan ceria.

Tapi sayang, pakaian glitter harus dirawat dengan baik. Salah dalam proses penucian, glitter pada pakaian bisa terlepas dan membuat keindahannya memudar. Terus, bagaimana dong cara mencucinya? Mudah saja, ikuti yuk triknya berikut ini :

  1. Siapkan larutan deterjen dalam wadah bersih, kemudian semprot pakaian glitter dengan hairspray. Trik ini dilakukan agar glitter terlindungi dan tidak lepas saat dicuci. Tunggu hingga kering.
  2. Setelah itu, rendam pakaian glitter dengan Attack Batik Care. Ingat, jangan terlalu lama, cukup 10-15 menit saja.
  3. Setelah itu, kucek pakaian glitter dengan tangan. Pastikan dikucek dengan lembut. Kalau ada noda, fokuskan kucekan di area yang bernoda.
  4. Angkat pakaian, dan peras air deterjen dengan cara diremas-remas. Lakukan dengan sangat lembut untuk melindungi glitter-nya.
  5. Bilas pakaian seperti biasa, dan remas-remas kembali untuk mengeringkan sisa airnya.
  6. Angin-anginkan pakaian hingga kering, kemudian simpan pakaian dengan hanger.

Pastikan Smart Mom menggunakan deterjen Attack Batik Care yang menjaga pakaian tetap lembut, tidak mudah rusak, merawat warna tetap cerah dan tentunya bersih serta wangi. Selamat mencoba!

Prev Post

Jangan Lupa Selalu Cuci Bantal Leher Setelah Diajak Liburan! Ini Tipsnya

Next Post

Resep Siu Mie Spesial Favorit Si Kecil

SHARE TO