Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Begini Cara Mencuci dan Merawat Baju Renang yang Tepat

Posted on 30 June 2021, 03:14 PM
Begini Cara Mencuci dan Merawat Baju Renang yang Tepat

Setelah dipakai untuk berenang, pakaian renang biasanya masih tampak bersih dan tidak perlu langsung dicuci. Terlihat bersih memang, tapi Smart Mom sebaiknya langsung mencuci pakaian renang segera setelah digunakan, supaya serat kainnya tetap lembut, elastis, dan warnanya tidak cepat pudar.

 

Bagaimana cara mencucinya? Begini cara mencuci dan merawat baju renang yang tepat.

 

  • Sesaat setelah selesai dipakai, langsung keringkan pakaian renang, peras dengan cara diremas. Ingat, saat memerasnya jangan memelintirnya ya Smart Mom, karena bisa menyebabkan pakaian renang menjadi melar.
  • Siapkan air bersuhu normal yang dicampur dengan deterjen Attack Anti Bau di dalam ember, lalu rendam pakaian renang selama 15 menit. Teknologi Anti Kuman Anti Bau deterjen Attack Anti Bau akan membuat baju renang bersih higienis dan terlindung dari kuman dan bau.
  • Selesai perendaman, kucek pakaian renang dengan sangat lembut. Kalau ada noda yang menempel pada baju renang, fokuskan untuk mengucek di area bernoda. Remas-remas untuk mengeluarkan sisa air dan deterjennya.
  • Bilas pakaian renang di bawah air yang mengalir sambil diremas-remas hingga pakaian bersih, dan sisa busa deterjen menghilang.
  • Selesai proses mencuci, Smart Mom bisa menjemurnya di tempat tidak terkena sinar matahari langsung. Menjauhkan baju renang dari paparan sinar matahari secara langsung sangat penting agar serat kain tetap awet dan warnanya tetap cemerlang.

 

Semoga informasinya bermanfaat untuk Smart Mom semua!

Prev Post

Ini Dampak Buruknya Jika Handuk Tidak Dicuci Berkala

Next Post

Aktivitas Eco Friendly yang Bisa Smart Mom Terapkan dalam Rumah

SHARE TO