Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Begini Cara Tepat Mencuci Pakaian Dalam

Posted on 7 November 2020, 11:09 AM
Begini Cara Tepat Mencuci Pakaian Dalam

Smart Mom pasti sudah tahu bahwa memperhatikan kebersihan pakaian dalam itu sangat penting. Tidak hanya agar nyaman dikenakan, pakaian dalam yang terjaga kebersihannya juga bisa membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Nah, agar pakaian dalam bersih maksimal, berikut adalah cara tepat mencuci pakaian dalam.

  1. Hindari pemakaian mesin cuci

Mesin cuci memang mampu membersihkan pakaian dalam dengan  lebih mudah dan cepat. Tapi sebaiknya tidak dilakukan karena mesin cuci bisa membuat bahan pakaian dalam menjadi lebih cepat rusak. 

  1. Jangan campur dengan pakaian lain

Jangan mencuci pakaian dalam dengan mencampurnya bersama pakaian kotor lain agar pakaian dalam tidak mengkontaminasi pakaian kotor lain, begitu juga sebaliknya.

  1. Tidak perlu merendam 

Smart Mom mungkin berniat merendam pakaian dalam karena ingin menghilangkan noda yang menempel di pakaian dalam. Namun cara ini sebenarnya tidak efektif. Akan lebih baik jika Smart Mom langsung mencucinya.

  1. Pisahkan pakaian dalam putih dan berwarna 

Pisahkan pakaian dalam yang berwarna dengan yang putih untuk mencegah terkena luntur. Selain itu, untuk pakaian dalam berwarna putih tidak perlu menggunakan pemutih saat proses mencucinya karena bisa membuat kain dan benangnya menjadi lebih cepat rusak.

  1. Gunakan deterjen efektif berkualitas

Gunakan deterjen Attack Anti Bau yang ampuh membersihkan pakaian hingga ke serat kain terdalam. Attack Anti Bau dengan Formula Max Power efektif menghilangkan noda, juga dilengkapi dengan teknologi Anti Bau untuk membunuh kuman dan mencegah bau dengan efektif pada pakaian dalam. 

Lengkapi juga proses pencucian pakaian dalam dengan pewangi dan pelembut Attack Fresh Up yang akan memberikan kelembutan dan wangi segar yang tahan lama. Teknologi Anti Bau di pewangi dan pelembut Attack Fresh Up akan melindungi pakaian dari pertumbuhan kuman penyebab bau, sehingga pakaian dalam akan terbebas dari bau tidak sedap selama 48 jam.

 

Semoga informasinya bermanfaat!

Prev Post

3 Mitos Anak Introvert yang Sebaiknya Tidak Dipercaya

Next Post

Perlukah Mengajarkan Investasi Sejak Dini pada Anak?

SHARE TO