Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Berapa Sering Ya Pakaian Tidur Harus Diganti?

Posted on 30 May 2022, 05:00 PM
Berapa Sering Ya Pakaian Tidur Harus Diganti?

Karena biasanya hanya dipakai saat tidur, tidak sedikit orang yang menggunakan pakaian tidur berkali-kali. Beberapa beralasan karena pakaian tersebut tidak kotor, sehingga bisa digunakan di lagi keesokan hari.

 

Sebenarnya berapa sering ya pakaian tidur harus diganti? Simak penjelasannya berikut ini yuk, Smart Mom!

 

Dilansir dari laman Viva, para ahli kesehatan merekomendasikan mengganti pakaian tidur paling tidak setiap tiga kali pemakaian atau 3 hari sekali.  Hal ini penting untuk dilakukan karena beberapa bakteri pada kulit kita bisa menjadi sumber penyakit jika baju tidur tidak dicuci.

 

Seorang ahli kesehatan bernama Profesor Sally Bloomfield, Consultant in Hygiene and Infectious Disease Prevention, menjelaskan, pakaian tidur dipakai tepat di atas lapisan kulit, penuh dengan mikroorganisme pada tingkat yang sangat luas.

 

Dari penjelasan singkat di atas kita bisa menyimpulkan,kita disarankan untuk rutin mengganti pakaian tidur, paling tidak 3 hari sekali. Tapi 3 hari sekali itu jika memang pakaian tersebut tidak kotor dan tidak tercium bau tak sedap ya Smart Mom. Kalau memang 1 kali pakai sudah tercium bau tak sedap atau kotor, maka sebaiknya langsung diganti. 

 

Untuk mencucinya, selalu gunakan deterjen Attack Sensor Matic 9 Hi-Tech in 1. Varian deterjen Attack terbaru ini mampu secara otomatis melacak, melawan dan mencegah noda kembali. 1,5X lebih efektif membersihkan segala macam noda membandel pada pakaian.

 

Selain itu Attack Sensor Matic 9 Hi-Tech in 1 memiliki formula khusus rendah busa untuk semua mesin cuci baik bukaan depan maupun atas, perlindungan anti bau yang ampuh melawan kuman dan bau, serta memiliki keunggulan 9x lebihnya bikin Smart Mom menang banyak. Pakaian bersih tuntas walau dicuci dengan mesin cuci

 

Tuntaskan juga proses pencucian pakaian dengan pewangi dan pelembut Attack Fresh Up dengan teknologi Anti Bau 48 Jam dan Mikro-kapsul yang akan melepaskan sensasi wangi segar ke seluruh bagian pakaian sehingga pakaian akan terbebas dari bau tidak sedap dan tetap wangi segar selama 48 jam.

Prev Post

Bingung Hadapi Si Kecil yang Mulai Berbohong? Begini Tipsnya!

Next Post

Cara Pintar Mempersiapkan Sejak Dini Dana Kuliah Si Kecil

SHARE TO