Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Cara Cepat Hilangkan Bau Ketiak pada Baju

Posted on 1 March 2019, 01:59 PM
Cara Cepat Hilangkan Bau Ketiak pada Baju

Keringat di area ketiak pasti membuat bau tak sedap pada pakaian. Selain itu, keringat pun dapat mengerak dan menimbulkan noda kuning yang cukup sulit dibersihkan. Hanya proses mencuci dan menggunakan deterjen spesialis Anti Bau yaitu deterjen Attack yang dapat menuntaskan semua masalah tersebut.

Berikut merupakan cara cepat dan praktis menghilangkan bau tak sedap pada pakaian, terutama di area ketiak:

  1. Oleskan deterjen cair Attack Anti Bau di bagian ketiak atau noda kekuningan,
  2. Campurkan deterjen cair Attack Anti Bau dengan air hingga semuanya tercampur rata. Ikuti petunjuk takaran pemakaian ya Smart Mom.
  3. Rendam pakaian selama 15-20 menit, kemudian cuci pakaian hingga bersih. Fokuskan pengucekan pakaian di bagian ketiak.
  4. Bilas pakaian hingga bersih, disarankan juga untuk menggunakan air mengalir sebagai bilasan terakhir.
  5. Keluarkan sisa air dari pakaian dan kibaskan pakaian, kemudian gantung pakaian di luar ruangan (usahakan tidak terkena paparan sinar matahari secara langsung)

Deterjen Attack Anti Bau ampuh menghilangkan bau terutama akibat keringat pada pakaian. Dengan fitur Anti Kuman, pakaian Smart Mom tidak hanya bersih tetapi juga bebas dan  terlindung dari pertumbuhan kuman penyebab bau. Tidak hanya itu, fitur Anti Bau akan melindungi pakaian dari bau keringat sepanjang hari, sehingga pakaian tetap segar walau dipakai seharian.

Semakin sering pakaian dicuci dengan Attack Anti Bau, semakin tebal perlindungan dari kuman dan bau. Pakaian bersih bebas dari noda terlihat dan tidak terlihat yaitu kuman dan bau. Semoga bermanfaat Smart Mom!

Prev Post

Cara Menghilangkan Bau di Mesin Cuci

Next Post

Trik Mencuci Yoga Matt yang Penuh Keringat

SHARE TO