Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Cara Efektif Mencegah Pakaian Bau Apek Saat Musim Hujan

Posted on 13 February 2020, 10:59 AM
Cara Efektif Mencegah Pakaian Bau Apek Saat Musim Hujan

Selain bisa  menghalangi aktivitas, musim hujan , juga membuat was-was ketika ingin mencuci pakaian. Jika tidak dicuci, pakaian kotor akan menumpuk, tapi jika dicuci, pakaian berisiko bau apek karena tidak bisa kering sempurna. Tapi sekarang tidak perlu khawatir Smart Mom, karena Attack punya solusi terbaiknya.

Mencuci dengan Mesin cuci

Smart Mom yang mencuci dengan mesin cuci, bisa memakai deterjen Attack Anti Bau cair yang cocok dipakai di berbagai macam mesin cuci. Selain bisa menyingkirkan segala jenis noda membandel, Attack Anti Bau juga akan melindungi pakaian dari bau tidak sedap, termasuk bau apek, sejak saat pakaian direndam, karena dilengkapi teknologi Jepang Anti Bau yang lebih mutakhir.

Jangan lupa tambahkan pewangi dan pelembut Attack Fresh Up yang akan memberikan wangi segar yang bertahan sampai 48 jam. Teknologi Anti Bau di pewangi dan pelembut Attack Fresh Up akan melindungi pakaian dari pertumbuhan kuman penyebab bau, sehingga pakaian tidak apek walau kering lebih lama.

Cara mencucinya? Cucilah seperti biasa Smart Mom lakukan dengan mesin cuci dan setelah proses pencucian, kemudian Smart Mom bisa langsung mengeringkan pakaian di dalam tabung mesin cuci.

Mencuci dengan Tangan

  • Ketika merendam

Sebelum pakaian direndam, pisahkan dulu pakaian yang berwarna dengan yang putih. Setelahnya, rendamlah pakaian dengan deterjen Attack Anti Bau agar pakaian bersih dari noda dan kuman penyebab bau. Rendam selama 10-15 menit. Jangan rendam dengan air panas ya Smart Mom, karena baju bisa lebih cepat lusuh dan warnanya jadi pudar.

  • Ketika mengucek

Ketika mengucek, di awal lakukan dengan perlahan, setelahnya baru tambah kecepatan dalam mengucek. Tapi ingat, sesuaikan dengan tingkat kekotoran pakaian ya Smart Mom. Untuk pakaian yang tidak terlalu kotor Smart Mom tidak perlu mengucek terlalu keras.

Saat proses ini, jangan lupa menyiapkan ember yang berisi air bersih untuk tempat cucian yang telah dikucek.

  • Ketika membilas

Ketika melakukan pembilasan, pastikan bahwa tidak ada noda yang tertinggal. Dengan deterjen Attack, Smart Mom tidak perlu khawatir, karena cukup dengan sekali bilas, pakaian akan bersih dari busa. Di akhir pembilasan, jangan lupa tambahkan pewangi sekaligus pelembut Attack Fresh Up yang akan memberikan wangi segar yang bertahan sampai 48 jam.

  • Ketika menjemur

Nah, proses inilah salah satu yang paling penting dalam menghindari bau apek selama musim hujan. Karena beresiko terkena hujan bila dijemur di tempat terbuka, ada baiknya jika Smart Mom membuat tempat jemuran di tempat yang tertutup atau beratap. Selain itu, Smart Mom pastikan tempat menjemur tersebut terdapat sirkulasi udara yaa.

Itulah cara efektif mencegah pakaian Bau apek saat musim hujan. Semoga informasinya bermanfaat!

Prev Post

Tak Lebih Dari 1 Jam untuk Bebenah Rumah, Ini Triknya!

Next Post

Telapak Tangan Ternyata Bisa Mendeteksi Penyakit Jantung

SHARE TO