Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Cara Mudah Mencuci Pakaian Si Kecil yang Kotor Setelah Lomba Agustusan

Posted on 14 August 2022, 04:49 PM
Cara Mudah Mencuci Pakaian Si Kecil yang Kotor Setelah Lomba Agustusan

Perayaan HUT Kemerdekaan RI akan kita rayakan bulan ini, tepatnya pada tanggal 17 Agustus nanti. Seperti biasa, akan ada berbagai lomba yang seru yang bisa diikuti oleh Si Kecil. Biarkan Si Kecil memilih lomba yang ia sukai ya Smart Mom!  Jangan khawatir dengan pakaian Si kecil yang kotor setelah mengikuti perlombaan karena mencucinya tidak terlalu sulit kok, Smart Mom!

 

Yang terpenting, setelah mengikuti lomba, pakaian Si Kecil harus segera dicuci karena biasanya noda lumpur atau tanah menempel di pakaian Si Kecil. Noda tanah atau lumpur yang menempel di pakaian jika dibiarkan terlalu lama bisa membuat pakaian menguning, terutama pada pakaian putih dan karena itulah Smart Mom perlu sesegera mungkin mencuci pakaian tersebut.

 

Supaya pakaian Si Kecil yang kotor setelah lomba menjadi bersih higienis dan wangi, segeralah cuci dengan menggunakan deterjen Attack Sensor Matic 9 Hi-Tech in 1. Varian deterjen Attack terbaru ini memiliki Automatic Sensor Technology yang mampu secara otomatis melacak, melawan dan mencegah noda kembali. 1,5X lebih efektif membersihkan segala macam noda membandel pada pakaian.

 

Selain itu Attack Sensor Matic 9 Hi-Tech in 1 memiliki formula khusus rendah busa untuk semua mesin cuci baik bukaan depan maupun atas, perlindungan anti bau yang ampuh melawan kuman dan bau, serta memiliki keunggulan 9x lebihnya bikin Smart Mom menang banyak. Pakaian bersih tuntas walau dicuci dengan mesin cuci.

 

Tuntaskan juga proses pencucian pakaian dengan pewangi dan pelembut Attack Fresh Up yang memiliki teknologi Anti Bau 48 Jam dan Mikro-kapsul memberikan sensasi wangi segar ke seluruh bagian pakaian sehingga pakaian akan terbebas dari bau tidak sedap dan tetap wangi segar selama 48 jam.

Prev Post

Tips Rayakan 17 Agustus Minim Sampah

Next Post

Tagihan Listrik Membengkak? Ini Tips Hemat Listrik di Rumah

SHARE TO