Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Jangan Hanya Bersih, Peralatan Sholat juga Harus Higienis

Posted on 14 April 2022, 11:44 AM
Jangan Hanya Bersih, Peralatan Sholat juga Harus Higienis

Bulan April ini umat Muslim di seluruh dunia menjalani ibadah puasa selama satu bulan. Nah, supaya ibadah lebih nyaman, jangan lupa untuk memastikan seluruh perlengkapan sholat tidak hanya bersih, tapi juga higienis. Bagaimana cara mencuci perlengkapan sholat agar bersih dan higienis? Tidak sulit kok Smart Mom, cek tips berikut ini yuk!

 

  1. Pisahkan proses pencuciannya

 

Karena perlengkapan sholat dipakai untuk beribadah, pisahkanlah proses pencuciannya dengan proses pencucian pakaian yang dipakai sehari-hari. Selain harus benar-benar suci karena pakai untuk beribadah, mencampur proses mencucinya dengan pakaian sehari-hari juga bisa meningkatkan resiko terpaparnya kuman dan bakteri penyakit.

 

  1. Pakai deterjen Attack Sensor Matic

 

Supaya seluruh perlengkapan sholat bersih dan higienis terlindung dari kuman dan bau, pastikan untuk selalu memakai deterjen Attack Sensor Matic 9 Hi-Tech in 1. Varian deterjen Attack terbaru ini mampu secara otomatis melacak, membasmi dan mencegah noda kembali. 1,5X lebih efektif membersihkan segala macam noda membandel pada perlengkapan sholat. Selain itu Attack Sensor Matic 9 Hi-Tech in 1 memiliki formula khusus rendah busa untuk semua mesin cuci, perlindungan anti bau yang ampuh melawan kuman dan bau, serta memiliki keunggulan 9x lebihnya bikin Smart Mom menang banyak. Peralatan sholat bersih tuntas walau dicuci dengan mesin cuci.

 

  1. Lengkapi dengan Attack Fresh Up

 

Pewangi dan pelembut Attack Fresh Up dengan Teknologi Anti Bau 48 jam akan melindungi perlengkapan sholat dari pertumbuhan kuman penyebab bau, sehingga selain wangi, perlengkapan sholat juga tetap terbebas dari bau tidak sedap selama 48 jam. Attack Fresh Up juga mampu membuat perlengkapan sholat menjadi lembut sehingga lebih nyaman untuk dipakai beribadah selama bulan Ramadhan.

 

Mudah bukan, Smart Mom? Yuk langsung cuci semua peralatan sholat keluarga tercinta agar ibadah puasa di bulan Ramadhan ini bisa dijalani dengan lebih nyaman dan lebih khusyuk!

Prev Post

Cara Bijak Hadapi Si Kecil yang Tidak Mau Berpuasa

Next Post

Tips Pintar Mengatur Anggaran Belanja Selama Bulan Puasa

SHARE TO