Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Jangan Sembarangan, Pakai Deterjen Terbaik untuk Usir Bau Pada Pakaian!

Posted on 7 May 2019, 03:00 AM
Jangan Sembarangan, Pakai Deterjen Terbaik untuk Usir Bau Pada Pakaian!

Ada banyak hal yang bisa menyebabkan pakaian jadi bau meskipun sudah dicuci bersih, di antaranya pertumbuhan bakteri karena proses pengeringan yang tidak maksimal, jamur yang tumbuh dan tidak mampu dilawan oleh proses pencucian biasa, serta cara penjemuran yang tidak maksimal.

Untuk mengatasinya, tentu saja Smart Mom harus memperhitungkan semua faktor penyebab bau pakaian, misalnya menjemur pakaian dengan cara digantung dan diangin-anginkan di tempat terbuka, hingga melakukan pencucian dengan cara yang maksimal.

Jangan Lupa Gunakan Deterjen Terbaik

Selain cara pencucian dan pengeringan pakaian, Smart Mom pun harus memperhatikan deterjen yang digunakan saat mencuci pakaian. Pasalnya, tidak semua deterjen mengandung fitur anti kuman dan anti bakteri, mereka hanya fokus kepada noda saja.

Sesuai dengan namanya, teknologi anti kuman dan anti bakteri pada deterjen, berfungsi untuk membunuh kuman dan bakteri yang berisiko menyebabkan bau pada pakaian dan masalah kulit. Selain itu, fitur ini pun akan terus melindungi selama pakaian dikenakan.

Alhasil, pakaian yang Smart Mom gunakan akan tetap terlindung dari kuman dan bakteri, harum dan lembut saat dikenakan. Nah, salah satu deterjen terbaik tersebut adalah Attack Anti Bau Hygiene + Protection, detergent liquid yang dilengkapi dengan fitur anti kuman dan anti bakteri 30% lebih efektif, terbaik di kelasnya.

Berikut merupakan trik mencuci pakaian agar bebas dari kuman dan bakteri dengan menggunakan deterjen cair Attack Anti Bau  Hygiene + Protection.

  1. Pisahkan cucian berdasarkan jenis kain, dan tingkat kekotoran noda. Untuk noda dengan tingkat kekotoran yang tinggi, sebaiknya noda fisiknya dihilangkan dulu, sebelum akhirnya direndam selama 15-20 menit.
  2. Setelah direndam, cuci pakaian seperti biasa. Smart Mom bisa menggunakan mesin cuci, atau bisa juga mencuci dengan cara manual. Jangan lupa, cuci sesuai dengan informasi yang tertera pada label pakaian.
  3. Setelah proses pencucian selesai, keringkan pakaian dengan cara digantung dan diangin-anginkan di ruang terbuka. Hindari paparan sinar matahari secara langsung.

Bagaimana Smart Mom, ternyata sangat mudah bukan? So, jika selama ini Smart Mom merasa sulit menghilangkan bau pada pakaian, langsung saja gunakan Attack Anti Bau Hygiene + Protection. Dijamin hasilnya jadi lebih maksimal!

Prev Post

Waspada, Jutaan Kuman Bersarang di Handuk yang Jarang Dicuci!

Next Post

Apakah Arisan Termasuk Dalam Investasi?

SHARE TO