Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Jangan Setrika Bahan Pakaian Ini!

Posted on 13 February 2020, 10:03 AM
Jangan Setrika Bahan Pakaian Ini!

Tujuan dari menyetrika adalah membuat pakaian yang kusut menjadi rapi dan akhirnya lebih nyaman untuk dikenakan. Saat menyetrika, selain harus memperhatikan temperatur setrika, hal penting lainnya yang harus Smart Mom perhatikan adalah bahan pakaian. Kenapa bahan pakaian? Karena ternyata tidak semua bahan pakaian boleh disetrika.

Berikut adalah beberapa bahan pakaian yang sebaiknya tidak perlu Smart Mom setrika.

Bahan Jersey

Bahan jersey tidak disarankan untuk tidak disetrika karena memang bahannya selalu rapi. Selain itu, panas dari setrika harus dijauhi dari bahan jenis ini karena bisa membuat efek painting dalam pakaian berbahan jersey menjadi lebih mudah luntur, dan akhirnya pakaian berbahan jersey menjadi tampak kusam.

Bahan Polyester

Tidak beda dengan bahan jersey, bahan polyester juga tidak mudah kusut sehingga setrika menjadi kegiatan yang sia-sia belaka. Bahan polyester juga disarankan untuk dijauhi dari panas setrika karena sangat mudah menempel dengan logam panas dan jika dipaksakan disetrika bisa membuat pakaian berbahan polyester rusak, atau bahkan bisa saja sampai terbakar.

Bahan Corduroy

Bahan corduroy ini termasuk unik karena memiliki tekstur garis lurus yang paten. Karena tekstur unik inilah bahan corduroy menjadi tidak mudah kusut, sehingga tidak harus disetrika. Kalau bahan corduroy kusut, Smart Mom bisa menggunakan setrika tapi ingat jenis setrikanya adalah setrika uap, bukan setrika biasa.

Itulah beberapa jenis pakaian yang tidak perlu disetrika. Semoga informasinya bermanfaat dan ingat, untuk urusan mencuci pakaian seluruh anggota keluarga, selalu percayakan pada deterjen Attack Anti Bau. yang mampu membersihkan pakaian dari noda karena memiliki formula MaxPower, Attack Anti Bau juga akan melindungi pakaian dari bau tidak sedap karena dilengkapi teknologi Jepang Anti Bau yang lebih mutakhir.

Agar lebih maksimal, tambahkan pewangi dan pelembut Attack Fresh Up yang akan memberikan wangi segar yang bertahan sampai 48 jam. Tentunya akan melembutkan pakaian sehingga proses menyetrika menjadi lebih mudah.

Prev Post

Nasi Tim Ayam, Bekal Si Kecil yang Lezat dan Sehat

Next Post

4 Langkah Mudah Memulai Gaya Hidup Ramah Lingkungan

SHARE TO