Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Mencuci Pakaian Pakai Air Dingin atau Panas, Mana yang Lebih Baik?

Posted on 27 April 2021, 01:10 PM
Mencuci Pakaian Pakai Air Dingin atau Panas, Mana yang Lebih Baik?

Mungkin Smart Mom masih ada yang bingung tentang suhu air untuk mencuci pakaian karena ada dua pendapat yang berbeda. Ada yang menyarankan untuk memakai air panas, ada juga yang berpendapat sebaiknya cukup memakai air dingin. Dari keduanya, yang mana yang lebih baik?

 

Sejatinya tidak ada aturan khusus suhu air yang digunakan untuk mencuci pakaian. Yang paling tepat adalah mencuci sesuai dengan petunjuk pada label pakaian. Jika memang disarankan memakai air panas, Smart Mom bisa memakai air panas dan jika disarankan memakai air dingin, Smart Mom bisa memakai air dingin. Selain itu, untuk mendapatkan hasil cuci yang maksimal dengan tetap merawat pakaian, penggunaan deterjen yang tepat perlu Smart Mom perhatikan.

 

Pilihlah deterjen yang mampu mengangkat noda dengan maksimal, dan mampu melindungi serat kain dengan baik, seperti deterjen Attack Anti Bau yang sudah dilengkapi dengan formula MaxPower yang efektif angkat noda hingga ke serat kain. Tidak hanya itu, deterjen Attack Anti Bau juga dilengkapi dengan formula anti kuman yang mampu mencegah pertumbuhan kuman di pakaian sejak mulai proses pencucian, sehingga pakaian akan menjadi lebih bersih higienis.

 

Jangan lupa juga untuk melengkapi proses mencuci dengan pewangi dan pelembut Attack Fresh Up. Teknologi Anti Bau 48 jam yang dimiliki Attack Fresh Up akan melindungi pakaian dari pertumbuhan kuman penyebab bau, sehingga pakaian tidak hanya wangi, tapi juga terbebas dari bau tidak sedap selama 48 jam.

 

Jadi, Smart Mom tidak perlu lagi bingung dengan suhu air. Cukup cuci pakaian dengan deterjen Attack Attack Anti Bau dan melengkapinya dengan pewangi dan pelembut Attack Fresh Up, seluruh pakaian seluruh keluarga tidak hanya bersih higienis tapi juga bebas bau tak sedap.

 

Semoga informasinya bermanfaat!

Prev Post

Yuk, Sambut Ramadhan dengan Peralatan Sholat yang Bersih dan Higienis!

Next Post

Trik Siapkan Makanan untuk Sahur yang Praktis dan Cepat

SHARE TO