Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Merendam Pakaian, Berapa Lama Waktu Idealnya?

Posted on 7 April 2020, 01:57 PM
Merendam Pakaian, Berapa Lama Waktu Idealnya?

Salah satu cara yang paling efektif untuk menghilangkan noda adalah dengan merendam pakaian terlebih dahulu selama beberapa menit di dalam air yang telah dicampur dengan deterjen. Tapi, berapa lama sebenarnya waktu yang tepat untuk merendam pakaian supaya hasilnya maksimal dan tidak merusak pakaian?

Ada anggapan, semakin lama pakaian direndam dalam air campuran deterjen, maka akan semakin bersih pakaian yang akan dicuci. Anggapan ini tidak sepenuhnya benar karena merendam pakaian dalam air campuran deterjen terlalu lama justru bisa merusak pakaian dan berisiko melunturkan warna pakaian tersebut.

Idealnya, waktu untuk merendam pakaian cukup 10-15 menit saja. Namun apakah nodanya yakin terangkat?

Smart Mom perlu deterjen yang dapat bekerja efektif mengangkat noda di pakaian. Deterjen Attack Anti Bau merupakan deterjen konsentrat dengan formula MaxPower yang efektif angkat noda di pakaian tanpa membutuhkan waktu lama saat merendam. Pakaian Smart Mom akan kembali bersih tanpa merusak warna dan serat kain.

Jika ada noda membandel pada pakaian, Smart Mom bisa mengoleskan langsung deterjen cair Attack Anti Bau ke bagian noda membandel. Setelahnya kucek atau sikat dengan lembut dan rendam pakaian di air larutan deterjen.

Jangan lupa, lengkapi proses pencucian pakaian dengan pewangi pelembut Attack Fresh Up yang akan membuat baju seluruh anggota keluarga tetap terawat, wangi dan lembut sampai 48 jam.

Prev Post

Pindang Ikan Patin, Hidangan Lezat Khas Sumatera Selatan

Next Post

Cara Mengajarkan Si Kecil Berpuasa Sejak Dini

SHARE TO