Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Mitos Seputar Mesin Cuci yang Tidak Perlu Dipercaya

Posted on 14 November 2022, 10:26 AM
Mitos Seputar Mesin Cuci yang Tidak Perlu Dipercaya

Mencuci pakaian merupakan kegiatan yang sebaiknya dilakukan secara rutin. Tidak ringan memang, tapi untungnya, sudah cukup lama ada alat elektronik yang sangat membantu dalam proses pencucian tersebut, yakni mesin cuci. Tidak beda dengan mencuci menggunakan tangan, ada aturan-aturan yang harus dilakukan agar cucian lebih bersih dan efisien.

 

Selain aturan, ada juga mitos-mitos seputar mesin cuci yang sebaiknya tidak Smart Mom percayai. Apa saja mitosnya? Berikut adalah beberapa di antaranya.

 

  1. Cucian dipisah hanya berdasarkan warna

 

Memisahkan cucian berdasarkan warna memang sangat dianjurkan tapi kita juga sebaiknya mempertimbangkan hal lain saat memisahkan pakaian yang akan dicuci. Salah satunya adalah berdasarkan jenis kain. Jenis kain yang lebih berat, seperti bahan denim, tentunya sebaiknya dipisah dengan pakaian berbahan halus atau ringan karena resiko pakaian berbahan lain yang lebih halus menjadi rusak cukup besar.

 

  1. Air paling panas terbaik untuk mencuci dengan mesin cuci

 

Suhu air memang memiliki dampak pada hasil cucian, tapi tentu bukan air yang paling panas atau mendidih bukan? Air bersuhu sangat panas justru bisa merusak tekstur pakaian.

 

  1. Mesin cuci bukaan depan lebih baik

 

Yang satu ini juga hanya mitos yang tidak perlu dipercaya karena sebagian besar mesin cuci bukaan depan dan bukaan atas saat ini dirancang dengan teknologi dan prinsip kerja yang tidak berbeda. Jadi baik itu mesin cuci bukaan depan maupun atas sama-sama mampu membantu kita menjadi bersih.

 

  1. Pemilihan deterjen tidak berpengaruh terhadap awetnya mesin cuci

 

Satu mitos lagi yang tidak perlu dipercaya adalah Smart Mom bisa menggunakan deterjen apa saja saat mencuci dengan mesin cuci karena tidak akan berpengaruh pada kebersihan pakaian dan awetnya mesin cuci. Mitos ini jangan lagi dipercaya ya Smart Mom, karena satu hal penting yang berpengaruh pada kebersihan pakaian terlebih saat mencuci dengan mesin cuci adalah deterjen yang tepat. Satu produk deterjen sahabat terbaik mesin cuci yang bisa dipakai untuk mesin cuci bukaan depan maupun bukaan atas adalah deterjen Attack Sensor Matic 9 Hi-Tech in 1.

 

Varian deterjen Attack terbaru ini memiliki Automatic Sensor Technology yang mampu secara otomatis melacak, melawan dan mencegah noda kembali. 1,5X lebih efektif membersihkan segala macam noda membandel pada pakaian.

 

Selain itu Attack Sensor Matic 9 Hi-Tech in 1 juga memiliki formula khusus rendah busa yang akan membuat mesin cuci awet terawat, perlindungan anti bau yang ampuh melawan kuman dan bau, serta memiliki keunggulan 9x lebihnya bikin Smart Mom menang banyak. Pakaian bersih tuntas walau dicuci dengan mesin cuci.

 

Lengkapi proses pencucian pakaian dengan pewangi dan pelembut Attack Fresh Up yang memiliki teknologi Anti Bau 48 Jam dan Mikro-kapsul akan memberikan sensasi wangi segar ke seluruh bagian pakaian sehingga pakaian akan lebih mudah disetrika, terbebas dari bau tidak sedap dan tetap wangi segar selama 48 jam.

Prev Post

Si Kakak dan Adik Kurang Akur? Begini Tipsnya

Next Post

Cara Ini Efektif Ajarkan Si Kecil Hemat dan Rajin Menabung

SHARE TO