Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Pakaian Terkena Kuah Santan Saat Lebaran? Ini Tips Mencucinya

Posted on 3 June 2021, 03:04 PM
Pakaian Terkena Kuah Santan Saat Lebaran? Ini Tips Mencucinya

Sajian berkuah santan, seperti opor ayam, hampir selalu ada di hari raya Idul Fitri. Sajian berkuah santan memang terasa sangat pas dan nikmat saat disantap bersama keluarga untuk merayakan kemenangan di hari lebaran. Tapi ingat Smart Mom, jangan sampai kuah sajian bersantan ini terkena pakaian karena noda sajian bersantan jika tidak segera diatasi akan sulit disingkirkan.

 

Lalu, bagaimana jika pakaian terlanjur terkena kuah santan saat lebaran? Ikuti tips mencucinya berikut ini yuk, Smart Mom!

  1. Saat terkena kuah bersantan, gunakan tissue kering untuk menyerap sebagian kuahnya. Caranya, cukup ambil tissue lalu tekan-tekan agar kuah bisa terserap sebagian ke dalam tissue. 
  2. Karena biasanya kuah bersantan belum bersih dengan maksimal, segeralah ambil secukupnya deterjen Attack Anti Bau kemudian oleskan pada bagian pakaian yang terkena kuah santan. Formula MaxPower yang dimiliki oleh Attack Anti Bau efektif mengangkat noda hingga ke serat pakaian, termasuk noda yang disebabkan oleh kuah bersantan. Kucek hingga noda hilang dari pakaian.
  3. Selanjutnya, pakaian dicuci seperti biasa dengan deterjen Attack Anti Bau. Jangan lupa juga untuk melengkapi proses pencucian dengan pewangi dan pelembut Attack Fresh Up dengan Teknologi Anti Bau 48 jam yang akan melindungi pakaian dari pertumbuhan kuman penyebab bau, sehingga tidak hanya wangi, tapi juga tetap terbebas dari bau tidak sedap selama 48 jam.

 

Semoga tips bermanfaat dan selamat mencoba ya, Smart Mom!

Prev Post

Daftar Pemenang Kuis Festival 1 Menit Gapai Harapan Jaz1 Detergel

Next Post

Ini Bahayanya Merendam Cucian Terlalu Lama

SHARE TO