Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Panduan Merawat Pakaian Berwarna Putih

Posted on 28 January 2021, 02:04 PM
Panduan Merawat Pakaian Berwarna Putih

Tidak terbantahkan, memakai baju putih memang bisa membuat penampilan kita lebih cerah dan bisa dikenakan dalam acara apapun, baik itu resmi maupun santai. Tapi sayangnya, pakaian warna putih mudah kotor sehingga perlu perawatan ekstra. Smart Mom ingin tahu bagaimana merawat baju putih? Berikut adalah panduannya.

  1. Langsung mencuci pakaian putih setelah dipakai

Tanpa disadari seringkali ada beberapa noda tersembunyi menempel di pakaian berwarna putih. Nah, jika dibiarkan terlalu lama, noda tersebut dapat mengubah warna pakaian menjadi kekuningan. Karena itulah, setelah dikenakan ada baiknya jika Smart Mom langsung mencucinya pakaian agar warnanya tetap putih sempurna.

Selalu gunakan deterjen Attack Anti Bau yang dilengkapi dengan formula MaxPower yang akan menyingkirkan segala noda membandel. Noda-noda yang menempel di pakaian putih kesayangan, seperti noda keringat, noda terkena bumbu atau kuah saat memasak, dan lain-lain, akan bersih maksimal jika  dicuci dengan deterjen Attack Anti Bau .

  1. Segera bersihkan saat terkena noda

Jika baju putih Smart Mom terkena noda, sebaiknya segera bersihkan agar noda tidak menempel dan menyebabkan tampilan baju putih menjadi terganggu. Gunakan deterjen Attack Anti Bau secukupnya pada noda tersebut, biarkan sesaat lalu gosok dengan sikat lembut sampai nodanya hilang dan dilanjutkan dengan proses mencuci seperti biasa.

  1. Pisahkan pakaian putih dan yang berwarna

Smart Mom pasti tidak mau baju putih kesayangan harus terkena luntur dari baju berwarna lain. Karena itulah, hindari mencuci pakaian putih dan berwarna secara bersamaan supaya jika ada baju berwarna lain yang mudah luntur tidak akan menyebar ke baju putih kesayangan Smart Mom.

Agar pakaian berwarna putih menjadi lebih wangi, lembut, tidak mudah lecek, dan mudah disetrika, jangan lupa untuk menambahkan pewangi dan pelembut Attack Fresh Up saat proses pencuciannya ya, Smart Mom! Semoga tips ini dapat membantu!

Prev Post

Tips Singkirkan Bau Apek pada Pakaian karena Tersimpan Lama di Lemari

Next Post

Resep Salmon Mentai, Sajian Spesial untuk Keluarga Tercinta

SHARE TO