Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Rahasia Pakaian Harum dan Segar Saat Musim Hujan

Posted on 19 January 2021, 01:21 PM
Rahasia Pakaian Harum dan Segar Saat Musim Hujan

Hujan yang sering turun di musim hujan seperti saat ini merupakan musuh besar cucian basah. Suhu yang rendah dan lembab tanpa adanya sinar matahari bisa membuat cucian membutuhkan waktu lebih lama lama untuk kering. Karena sulit kering, pakaian pun beresiko bau apek. Nah, supaya musim hujan tidak menyisakan mimpi buruk cucian apek, berikut adalah  beberapa langkah yang bisa Smart Mom lakukan.

  1. Ketika akan mencuci, Smart Mom bisa memisahkan pakaian berbahan ringan dengan tebal sehingga proses pengeringan pakaian di mesin cuci nantinya akan lebih maksimal.
  2. Untuk proses pencucian gunakan deterjen Attack Anti Bau dengan Formula Max Power yang tidak hanya efektif menghilangkan noda, tapi juga dilengkapi dengan teknologi Anti Bau yang mampu membunuh kuman dan mencegah bau, termasuk bau apek, dengan efektif pada pakaian.
  3. Jangan lupa untuk menambahkan pewangi dan pelembut Attack Fresh Up yang akan memberikan kelembutan dan wangi segar yang tahan lama. Teknologi Anti Bau di pewangi dan pelembut Attack Fresh Up akan melindungi pakaian dari pertumbuhan kuman penyebab bau, sehingga pakaian akan terbebas dari bau tidak sedap selama 48 jam.
  4. Saat mengeringkan pakaian, pastikan cucian sudah tidak memiliki sisa air di serat kainnya. Kalau biasanya hanya mengeringkan pakaian dalam satu putaran mesin cuci saja, ada baiknya jika Smart Mom  menambah putarannya untuk memastikan sisa air pada pakaian sudah benar-benar habis.
  5. Saat menjemur, sekalipun tidak ada sinar matahari, Smart Mom sebaiknya menjemurnya di area luar rumah, seperti teras agar terkena angin. Kalau memang hujan terlalu lebat, Smart Mom bisa menjemur baju di dalam rumah tapi jangan lupa untuk memakai kipas angin. Agar lebih cepat kering, menjemurnya dalam ruangan dengan lampu menyala juga bisa Smart Mom lakukan.

Semoga informasinya bermanfaat!

Prev Post

Tren Metode Pembelajaran Anak Zaman Sekarang

Next Post

Donat Krim Susu, Street Food Korea yang Sedang Viral

SHARE TO