Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Seberapa Sering Harus Mencuci Pakaian di Tengah Pandemi Covid-19 agar Higienis?

Posted on 15 July 2020, 01:33 PM
Seberapa Sering Harus Mencuci Pakaian di Tengah Pandemi Covid-19 agar Higienis?

Menjaga kebersihan adalah kunci penting untuk mencegah penularan Covid-19. Selain rutin mencuci tangan, selama pandemi virus corona (Covid-19) yang sampai saat ini masih terjadi, kita juga harus memperhatikan kebersihan barang-barang di sekitar kita, termasuk baju yang kita kenakan. 

Hal ini dianggap penting karena Covid-19 mampu bertahan di permukaan baju yang kita pakai. Lalu, seberapa sering kita harus mencuci pakaian di tengah situasi pandemi virus corona (Covid-19)?

Dilansir dari laman situs medcom.id, Mary Johnson, seorang ilmuwan utama di Tide and Downy, mengungkapkan bahwa seberapa sering mencuci pakaian tergantung pada seberapa cepat pakaian yang kita kenakan menjadi kotor. 

Mary Johnson menjelaskan, pada umumnya, kita bisa memakai atasan dan bawahan sekitar 2 sampai 3 kali sebelum mencucinya. Tapi, jika kita berkeringat berlebihan atau sudah memakai pakaian itu selama lebih dari 24 jam sebaiknya langsung dicuci setelah satu kali pemakaian.

Nah, untuk mencuci pakaian, pastikan untuk selalu menggunakan deterjen Attack Anti Bau yang tidak hanya mampu menyingkirkan jenis noda membandel, tapi dengan Teknologi Jepang Anti Bau yang mutakhir akan membunuh dan melindungi pakaian dari kuman dan mencegah bau dari awal proses cuci sampai saat digunakan.

Padukan penggunaan detergent Attack Anti Bau dengan Pewangi Pelembut Attack Fresh Up untuk memberikan perlindungan lebih terhadap kuman dan bau. Kandungan pewangi Mikro-kapsul pada Attack Fresh Up mampu melepaskan sensasi wangi segar yang akan membuat pakaian bersih, wangi segar hingga 48 jam.

 

Semoga informasinya bermanfaat!

 

Prev Post

Apakah Mencuci Pakaian Bayi Harus Pakai Pelembut?

Next Post

Wajib Dipakai Saat New Normal, Begini Cara Cuci Masker Kain yang Tepat

SHARE TO