Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Seragam Sekolah Si Kecil Sering Bau Karena Keringat? Gunakan Deterjen ini

Posted on 18 June 2019, 12:15 PM
Seragam Sekolah Si Kecil Sering Bau Karena Keringat? Gunakan Deterjen ini

Selama berada di sekolah, Si Kecil akan mengikuti banyak kegiatan yang membuatnya rentan berkeringat. Kondisi inilah yang membuat Si Kecil jadi bau kurang sedap setelah pulang dari sekolah. Jangan khawatir, ini merupakan hal yang wajar.

Meskipun begitu, sebaiknya masalah ini jangan dibiarkan terus terjadi. Agar pakaian Si Kecil tetap harum sepanjang hari, berikut merupakan trik mencuci seragam sekolah.

  1. Pisahkan seragam sekolah Si Kecil dengan pakaian lainnya, kemudian rendam pakaian tersebut dalam larutan deterjen Anti Bau selama 15-20 menit.
  2. Setelah itu, kucek pakaian seperti biasa dan fokuskan di area yang kotor. Jika ada noda membandel, oleskan deterjen di area noda, kemudian kucek lagi hingga bersih.
  3. Bilas pakaian Si Kecil hingga bersih. Ingat Smart Mom, pastikan proses pembilasan ini dilakukan dengan sempurna.
  4. Keringkan dan jemur pakaian di tempat terbuka tapi tidak terkena sinar matahari langsung, cukup diangin-anginkan dan dihangatkan oleh suhu sekitar saja.
  5. Terakhir, setrika pakaian sebelum disimpan atau digunakan agar tetap rapi.

Bagaimana Jika Mencuci Dengan Mesin Cuci?

Sebenarnya sama saja, tidak ada perbedaan signifikan mencuci dengan cara manual maupun mesin cuci. Hanya saja, mencuci dengan menggunakan mesin cuci jauh lebih cepat dan lebih efektif karena semua proses pencucian dilakukan oleh mesin.

Untuk penggunaan deterjen, Attack Anti Bau Hygiene + Protection merupakan solusi terbaik untuk mencuci seragam sekolah Si Kecil yang sering berkeringat. Dengan formula Anti Bau dari Jepang, deterjen ini bekerja lebih efektif melindungi pakaian dari kuman penyebab bau sejak awal proses perendaman, dijemur, hingga dipakai. Pakaian jadi lebih dari sekedar bersih, tidak ada noda, dan tidak ada bau.

Efeknya, pakaian dan kulit yang mendapat perlindungan ekstra dari bakteri tidak akan mudah berbau kurang sedap. Justru sebaiknya, kulit akan terasa lebih sehat, dan aroma seragam sekolah Si Kecil dipastikan akan selalu harum sepanjang hari.

Jangan khawatir, Deterjen Cair Attack Anti Bau dipastikan cocok semua jenis mesin cuci, baik mesin cuci bukaan atas (top load) maupun bukaan depan (front load). Jadi Smart Mom,  bersihkan pakaian Si Kecil dengan deterjen yang tepat agar Si Kecil dapat belajar dan bermain dengan nyaman.

Prev Post

Menggantung Baju Dengan Benar Juga Penting Lho Smart Mom!

Next Post

Smart Mom, Pakaian Bau Apek Bisa Disebabkan Karena Lemari yang Kotor

SHARE TO