Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Tips Mencuci Pakaian Si Kecil yang Kotor Usai Ikut Lomba 17-an

Posted on 22 August 2019, 10:15 AM
Tips Mencuci Pakaian Si Kecil yang Kotor Usai Ikut Lomba 17-an

Momen perayaan HUT Kemerdekaan RI sudah semakin dekat. Dan seperti biasanya, si kecil ikut berpartisipasi dalam berbagai lomba yang seru, tak peduli menang atau kalah. Smart Mom juga pasti senang melihat betapa aktif dan cerianya putra-putri saat berpartisipasi di setiap lomba yang diikuti.

Sepulangnya dari lomba, kebingungan pun datang. Soalnya, baju yang dipakai si kecil kotor dan penuh dengan bekas tanah dan rumput! Duh, khawatir kalau warna pakaian akan pudar karena harus menyikat baju dengan keras demi merontokkan semua kotoran yang menempel - lebih parah lagi, baju malah jadi rusak! Padahal, baju tersebut adalah baju favorit si kecil.

Tapi, Smart Mom tak perlu khawatir lagi, lho. Soalnya, mencuci pakaian si kecil yang belepotan dan penuh dengan bekas rumput maupun tanah karena mengikuti lomba 17-an sekarang jadi lebih mudah. Soalnya, ada deterjen yang pas untuk menjawab permasalahan Smart Mom: Attack Anti Bau.

Dibekali dengan formula Max Power di dalam cairan deterjen konsentratnya, Attack Anti Bau jauh lebih efektif dan bertenaga untuk menyingkirkan noda membandel sekalipun. Artinya, Smart Mom tak perlu repot-repot mengucek dan menyikat baju si kecil lagi, yang justru bisa merusak kainnya. Apalagi, Attack Anti Bau juga mengandung anti kuman agar pakaian Si Kecil bebas bau sejak direndam sampai dipakai seharian.

Setelah mendapatkan deterjen yang tepat untuk mencuci pakaian si kecil, Smart Mom juga perlu perhatikan langkah-langkah mencuci yang sesuai, ya! Instruksinya adalah sebagai berikut:

  1. Biarkan bekas tanah mongering terlebih dahulu. Sebab, mencuci pakaian jika kotorannya masih basah justru akan membuat bekas nodanya semakin parah.
  2. Singkirkan bekas noda tanah yang telah mengering secara perlahan. Smart Mom bisa gunakan sendok sebagai alat untuk membantu.
  3. Rendam pakaian di dalam wadah yang telah berisi air bersih dan dicampur dengan Attack Anti Bau. Biarkan selama kira-kira setengah jam.
  4. Setelah dirasa cukup, angkat pakaian dari rendaman. Kemudian, oleskan Attack Anti Bau cair langsung pada permukaan yang masih menyisakan noda tanah dan rumput untuk hasil yang lebih maksimal. Gosok lembut atau kucek area tersebut.
  5. Kemudian bilas sampai pakaian bebas busa, jemur pakaian si kecil di bawah sinar matahari.

Smart Mom sekarang sudah tak perlu lagi khawatir ketika Si Kecil pulang dengan noda dan bau setelah bermain bersama kawan-kawannya di luar rumah. Soalnya, ada Attack Anti Bau yang bisa atasi masalah dengan mudah dan bebas ribet!

Prev Post

Kelebihan dan Kekurangan Pakaian Berbahan Sutra

Next Post

Cara Paling Efektif Singkirkan Jamur dan Bau Pada Pakaian

SHARE TO