Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Tips Singkirkan Bau Apek pada Pakaian karena Tersimpan Lama di Lemari

Posted on 28 January 2021, 01:59 PM
Tips Singkirkan Bau Apek pada Pakaian karena Tersimpan Lama di Lemari

PSBB yang kembali harus dilakukan di awal tahun ini membuat baju-baju kantor, baju untuk bepergian, dan baju untuk pergi ke acara penting atau pesta harus tersimpan cukup lama di lemari. Ketika ingin memakainya, mungkin tidak sedikit yang berbau apek. Smart Mom tentu tidak ingin mengenakan baju berbau apek tersebut bukan?

Nah, untuk singkirkan bau apek pada pakaian karena tersimpan lama di lemari, berikut adalah tips yang bisa Smart Mom coba.

  1. Segera cuci dengan deterjen Attack Anti Bau

Ketika mendapati baju berbau tidak sedap karena terlalu lama tersimpan di lemari, segeralah cuci baju tersebut dengan deterjen terbaik, Attack Anti Bau. Deterjen ini akan melindungi pakaian dari kuman dan bau tidak sedap, seperti bau apek karena tersimpan lama di lemari, bau keringat dan bau air rendaman. Teknologi Jepang Anti Bau yang lebih mutakhir pada Attack Anti Bau akan mulai bekerja dan melindungi pakaian dari bau tak sedap sejak pakaian direndam.

  1. Lengkapi dengan pewangi dan pelembut Attack Fresh Up

Saat proses pencucian, jangan lupa untuk menambahkan pewangi dan pelembut Attack Fresh Up yang akan memberikan kelembutan dan wangi segar yang tahan lama. Teknologi Anti Bau di pewangi dan pelembut Attack Fresh Up akan melindungi pakaian dari pertumbuhan kuman penyebab bau. Ditambah lagi dengan teknologi Mikro-kapsul yang akan melepaskan sensasi wangi segar ke seluruh bagian pakaian hingga 48 jam saat mulai dipakai.

  1. Keringkan dengan sempurna

Selesai proses pencucian, Smart Mom disarankan untuk langsung mengeringkannya dengan mesin pengering sebelum pakaian dijemur agar pakaian menjadi kering dengan sempurna.

Bagaimana, tidak sulit bukan untuk singkirkan bau apek pada pakaian karena tersimpan lama di lemari? Selamat mencoba tipsnya, Smart Mom!

Prev Post

Cara Mengajarkan Si Kecil untuk Beramal

Next Post

Panduan Merawat Pakaian Berwarna Putih

SHARE TO