Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Trik Mencuci Sapu Tangan Agar Tetap Lembut dan Higienis

Posted on 25 April 2019, 06:16 AM
Trik Mencuci Sapu Tangan Agar Tetap Lembut dan Higienis

Sapu tangan tidak hanya digunakan sebagai aksesoris untuk memaksimalkan penampilan, tapi juga berfungsi untuk menyeka keringat, dan bahkan bisa digunakan sebagai lap dadakan saat pakaian kita terkena kotoran, terutama kotoran yang berasal dari sisa makanan.

Rata-rata, ukuran sapu tangan tidak lebih dari 40x40 cm, dan dibuat dari bahan-bahan, seperti bahan handuk, katun, polyester, linen, atau sutra.

Karena fungsinya yang sangat vital, tentu saja Smart Mom harus menjaga agar sapu tangan tetap bersih, higienis, dan lembut. Cara mencucinya sebenarnya sangat mudah, tinggal ikuti saja beberapa trik berikut ini :

  1. Siapkan sapu tangan, kemudian bersihkan dulu noda fisiknya (jika ada) dengan cara dicuci di bawah air kran. Pastikan semua noda terangkat sempurna.
  2. Siapkan larutan deterjen, kemudian rendam sapu tangan di dalam air deterjen tersebut selama 15 menit.
  3. Angkat dan kucek sapu tangan dengan lembut. Pastikan semua noda terangkat sempurna.
  4. Jika terdapat noda membandel, oleskan deterjen cair di atas noda membandel tersebut, kemudian cuci kembali sapu tangan hingga bersih maksimal.
  5. Perah sapu tangan dengan cara diurut dari atas hingga bawah, kemudian bilas hingga bersih di bawah air yang mengalir.
  6. Keringkan sapu tangan dengan cara diangin-anginkan. Saat menjemur sapu tangan, sebaiknya gunakan alat capit cucian agar tidak meninggalkan bekas jemuran.

Agar bersih maksimal, pastikan Smart Mom mencuci sapu tangan dengan deterjen Attack Clean Maximizer, yang terbukti ampuh mengangkat noda dan pastinya tetap higienis berkat teknologi anti-kuman dan anti bau yang dimilikinya.

Bagaimana Smart Mom, ternyata sangat mudah bukan? Selamat mencoba.

Prev Post

Benarkah Gigi Si Kecil Bisa Rusak Karena Terlalu Sering Menghisap Jarinya?

Next Post

Begini Cara Mencuci Sport Bra Agar Tetap Awet

SHARE TO