Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Trik Pintar Baju Bersih Maksimal dan Wangi Segar Selama 48 jam

Posted on 20 December 2021, 10:45 PM
Trik Pintar Baju Bersih Maksimal dan Wangi Segar Selama 48 jam

Mengenakan baju yang bersih dan wangi tidak hanya bisa membuat kita merasa nyaman, tapi juga mampu meningkatkan mood dan rasa percaya diri. Nah, supaya baju seluruh anggota keluarga bersih maksimal dan wangi segar selama 48 jam, ikuti trik ini yuk Smart Mom!

 

Cuci dengan Deterjen Konsentrat Berkualitas!

 

Pastikan untuk selalu mencuci baju seluruh anggota keluarga dengan deterjen konsentrat berkualitas, Attack Anti Bau. Deterjen berteknologi tinggi dari Jepang ini memiliki banyak keunggulan, seperti:

 

  1. Formula Max Power

Formula Max Power dalam butiran konsentratnya sehingga lebih bertenaga dan efektif mengangkat noda membandel.

 

 

  1. Anti Kuman

Formula Anti Kuman dalam deterjen Attack Anti Bau mampu mencegah pertumbuhan kuman penyebab bau di pakaian sejak proses perendaman hingga dipakai seharian.

 

  1. Anti Bau

Teknologi Jepang Anti Bau yang lebih mutakhir dalam deterjen Attack Anti Bau mampu melindungi baju dari bau air rendaman, bau apek dan bau keringat.

 

Lengkapi dengan Pewangi Pelembut Konsentrat dengan Wangi yang Tahan Lama!

 

Agar baju wangi segar tahan lama, sempurnakan proses pencucian baju seluruh anggota keluarga dengan Attack Fresh Up, pewangi dan pelembut konsentrat dengan perlindungan Teknologi Anti Bau 48 jam yang akan melindungi baju dari pertumbuhan kuman penyebab bau hingga 48 jam sejak dipakai. Apa saja keunggulan Attack Fresh Up?

 

  1. Teknologi Anti Bau

Teknologi Anti Bau dalam Attack Fresh Up akan memberi lapisan perlindungan pada baju sehingga terlindung dari pertumbuhan kuman penyebab bau 10 kali lebih efektif* dibanding pelembut dan pewangi lainnya.

 

  1. Pewangi Mikro-kapsul

Teknologi pewangi Mikro-kapsul dalam Attack Fresh Up akan melepaskan sensasi wangi segar ke seluruh bagian pakaian hingga 48 jam. Pakaian semakin digosok semakin keluar wanginya.

 

  1. Lembut nyaman mudah disetrika

Attack Fresh Up akan membuat tekstur baju menjadi lembut sehingga lebih mudah disetrika. Terbukti! 7 dari 10 pengguna Attack Fresh Up tidak lagi memakai pelicin pakaian**.

 

Nah, tidak sulit bukan untuk memiliki baju bersih maksimal dan wangi segar selama 48 jam? Langsung dicoba yuk Smart Mom kehebatan perpaduan deterjen Attack Anti Bau dan pewangi pelembut Attack Fresh Up saat mencuci baju seluruh anggota keluarga tercinta untuk mendapatkan perlindungan terhadap kuman penyebab bau hingga 97** kali lebih efektif!

 

*Dibandingkan dengan produk sejenis

**Berdasarkan hasil penelitian Lab Wakayama Jepang 2018

Prev Post

5 Manfaat Mengajarkan Hidup Hemat pada Si Kecil

Next Post

5 Tips Ampuh Menghadapi Si Kecil yang Ogah-ogahan Belajar

SHARE TO