Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Trik Pintar Singkirkan Noda Keringat di Kerah Baju

Posted on 11 November 2019, 03:26 PM
Trik Pintar Singkirkan Noda Keringat di Kerah Baju

Noda keringat di kerah baju tentu menjadi salah satu yang sering dikeluhkan saat mencuci pakaian. Namun, Smart Mom tak perlu khawatir, noda keringat yang biasa ada di bagian kerah baju ini dapat dihilangkan. Berikut ini beberapa trik yang dapat Smart Mom coba untuk menyingkirkan noda keringat yang ada di kerah baju, antara lain:

  1. Siapkan deterjen yang sangat ampuh menyingkirkan noda membandel, termasuk noda keringat pada kerah baju, Attack Anti Bau cair yang dilengkapi dengan formula MaxPower.
  2. Oleskan deterjen Attack Anti Bau cair secukupnya pada bagian yang terkena noda keringat. Diamkan sejenak, lalu kucek secara
  3. Jika setelah dikucek noda belum hilang, tambahkan sedikit lagi deterjen Attack Anti Bau kemudian gosok perlahan dengan sikat gigi bekas.
  4. Setelah noda di kerah baju berhasil dibersihkan, jangan lupa untuk segera mencuci pakaian tersebut seperti biasa dengan deterjen Attack Anti Bau.

Tambahkan Attack Fresh Up!

Saat mencucinya, agar bau keringat bisa tuntas disingkirkan, gunakanlah Attack Fresh Up yang akan mengharumkan pakaian, serta memberikan perlindungan pada pakaian Smart Mom dari pertumbuhan kuman yang menimbulkan bau tidak sedap selama hingga 48 jam. Tidak hanya menjaga pakaian terbebas dari bau tak sedap, Attack Fresh Up juga mampu melembutkan pakaian.

Prev Post

Tips Mencuci Kaos Kaki Agar Bebas Bau dan Tidak Berbulu

Next Post

Supaya Awet, Begini Cara Mencuci Baju Berbahan Rajut

SHARE TO