Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Yuk, Sambut Ramadhan dengan Peralatan Sholat yang Bersih dan Higienis!

Posted on 27 April 2021, 01:09 PM
Yuk, Sambut Ramadhan dengan Peralatan Sholat yang Bersih dan Higienis!

Tidak terasa, di pertengahan bulan April ini umat Muslim sudah kembali bertemu dengan bulan suci Ramadhan. Di bulan inilah umat Muslim menjalani ibadah puasa selama satu bulan. Nah, agar ibadah di bulan suci ini terasa lebih nyaman dan lebih khusyuk, ada baiknya jika Smart Mom memastikan perlengkapan sholat keluarga tercinta sudah bersih dan higienis. Berikut adalah tips mencuci perlengkapan sholat agar bersih dan higienis.

 

  1. Pertama, karena perlengkapan sholat nantinya akan dipakai untuk beribadah, pisahkanlah proses pencuciannya dengan proses pencucian pakaian yang dikenakan sehari-hari. Selain harus benar-benar suci karena akan dipakai untuk beribadah, mencampur proses mencucinya dengan pakaian sehari-hari bisa meningkatkan resiko terpaparnya kuman dan bakteri penyakit.
  2. Agar seluruh perlengkapan sholat bersih dan higienis terlindung dari kuman dan bau, pastikan Smart Mom mencucinya memakai deterjen Attack Anti Bau. Deterjen Attack Anti Bau berkualitas tinggi akan membuat seluruh perlengkapan sholat keluarga tercinta  lebih higienis karena dilengkapi dengan teknologi Anti Kuman Anti Bau yang mampu membunuh kuman saat proses pencucian. Deterjen Attack Anti Bau juga memiliki Formula Max Power yang terbukti efektif menghilangkan noda membandel dari serat kain.
  3. Terakhir yang tidak kalah penting, lengkapi proses mencuci perlengkapan sholat dengan pewangi dan pelembut Attack Fresh Up dengan Teknologi Anti Bau 48 jam yang akan melindungi perlengkapan sholat dari pertumbuhan kuman penyebab bau, sehingga tidak hanya wangi, tapi juga tetap terbebas dari bau tidak sedap selama 48 jam.

 

Tidak sulit bukan untuk Mom mencuci perlengkapan sholat agar bersih dan higienis? Yuk segera dicuci semua peralatan sholat keluarga tercinta agar ibadah puasa di bulan Ramadhan ini bisa dijalani dengan lebih nyaman dan lebih khusyuk!

Prev Post

Tips Mix ‘n Match Koleksi Baju Jadul untuk Pertemuan Virtual

Next Post

Mencuci Pakaian Pakai Air Dingin atau Panas, Mana yang Lebih Baik?

SHARE TO