Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Cara Menghadapi Pasangan yang Susah Minta Maaf

Posted on 22 November 2021, 11:57 AM
Cara Menghadapi Pasangan yang Susah Minta Maaf

Apa yang paling Smart Mom harapkan setelah bertengkar dengan pasangan tercinta? Sebagian besar dari Smart Mom pasti mengharapkan kata maaf untuk bisa menyembuhkan kekecewaan dan kesedihan yang Smart Mom rasakan. Namun, bagaimana jika pasangan tercinta sulit atau bahkan tidak pernah bilang maaf? Bagaimana cara menghadapinya?

 

Sebelum membahas bagaimana menghadapi pasangan yang susah minta maaf, mari kita pahami dulu kenapa tidak mudah bagi sebagian orang untuk meminta maaf. Harus diakui memang, untuk mengakui kita telah berbuat salah itu tidak enak karena pasti akan ada rasa takut tertolak saat mengucapkan kata maaf.

 

Mengucapkan kata maaf juga berat diucapkan oleh sebagian orang karena seolah-olah mengucapkan kata maaf merupakan pernyataan bahwa dirinya adalah pihak yang kalah dan harus diakui memang tidak menyenangkan berada di pihak yang 'kalah' karena manusia umumnya akan menjaga ego diri.

 

Tapi yang harus dipahami, mengucapkan kata maaf merupakan sesuatu yang penting untuk dilakukan demi menjaga hubungan pasangan tetap harmonis. Meminta maaf bukan sekadar mengakui 'kekalahan' atau 'kelemahan' diri, namun lebih menunjukkan kasih sayang atau kepedulian. Karena pada akhirnya, memperbaiki keadaan merupakan hal yang lebih penting ketimbang hanya mempertahankan diri sebagai pihak yang benar. Kedua belah pihak harus memahami hal tersebut.

 

Lalu, bagaimana cara menghadapi pasangan yang susah minta maaf? Bujuk pasangan tercinta untuk meminta maaf ketika Smart Mom dan pasangan tercinta dalam kondisi yang rileks dan nyaman. Saat membujuk, Smart Mom mungkin bisa juga menjelaskan kepadanya kenapa sebagai pasangan sebaiknya meminta maaf saat berbuat salah dan apa manfaat dari mengucapkan kata maaf. Namun ingat, jangan memaksakannya ya Smart Mom. Memaksa ia untuk terus-menerus memenuhi ekspektasi Smart Mom bisa jadi hanya akan membuat situasi menjadi lebih buruk.

 

Smart Mom tidak perlu resah ketika pasangan tercinta tak pernah ucapkan kata maaf, karena biasanya ada banyak cara para pria untuk menunjukkan sikap menyesal, seperti menenangkan saat istrinya menangis, memeluk istri sehabis bertengkar dan bilang ‘I love you’. Sikap-sikap seperti itu bisa menjadi cara lain pasangan tercinta untuk tunjukkan rasa penyesalannya.

 

Itulah cara menghadapi pasangan yang susah minta maaf. Semoga infonya bermanfaat dan jangan lupa untuk selalu menyediakan pakaian bersih dan wangi karena tidak hanya bisa membuat kita lebih nyaman, pakaian yang bersih dan wangi juga bermanfaat untuk mengurangi stres dan menjaga mood. Dengan selalu mengenakan pakaian yang bersih dan wangi, pasangan tercinta akan tetap terjaga moodnya .

 

Agar pakaian bersih higienis dan wangi, selalu gunakan deterjen Attack Anti Bau dengan Formula Max Power yang tidak hanya efektif menghilangkan noda, tapi juga dilengkapi dengan teknologi Anti Kuman Anti Bau yang mampu membunuh kuman dan mencegah bau dengan efektif pada pakaian.

 

Sempurnakan juga proses pencucian pakaian dengan pewangi dan pelembut Attack Fresh Up dengan teknologi Anti Bau 48 Jam dan Mikro-kapsul yang akan melepaskan sensasi wangi segar ke seluruh bagian pakaian sehingga pakaian akan terbebas dari bau tidak sedap dan tetap wangi segar selama 48 jam.

Prev Post

3 Ide Bisnis Tanpa Modal untuk Membantu Keuangan Keluarga

Next Post

4 Tempat yang Cocok Sekali Dikunjungi untuk Melepas Penat

SHARE TO