Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Ini Dia Cara Menjaga Pakaian Tetap Kering Meski Di Musim Hujan!

Posted on 14 September 2017, 04:34 AM
Ini Dia Cara Menjaga Pakaian Tetap Kering Meski Di Musim Hujan!

Smart Mom, musim hujan tentu menjadi salah satu penghambat pakaian yang Smart Mom cuci tidak mudah kering akibat suhu yang lembab. Sekalipun pakaian sudah dikeringkan dengan mesin cuci, tetap saja jika hujan terus menerus sepanjang hari tidak membuat pakaian cepat kering.

Bagi Smart Mom sekarang saatnya beralih pada teknologi lebih modern lagi, yaitu menggunakan mesin pengering pakaian yang bisa dibeli di toko-toko elektronik. Memang penggunaan mesin pengering di Indonesia belum memasyarakat dan hanya terbatas pada usaha laundry saja. Tapi, Smart Mom bisa membeli mesin pengering untuk kapasitas rumahan kok.

Cara kerja mesin pengering ini juga simple saja, yaitu mesin pengering akan mengeluarkan udara panas sehingga ruangan dalam mesin pengering akan memanas. Tabung mesin pengering akan mengocok-ngocok pakaian layaknya mesin pengering pada mesin cuci. Mesin pengering juga dilengkapi timer, sehinggga Smart Mom dapat menentukan sendiri, ingin berapa lama pakaian dikeringkan. Bahkan beberapa mesin pengering pakaian kini sudah dilengkapi sensor pemberitahuan jika pakaian sudah kering.

Pakaian belum kering yang menumpuk di musim hujan, kadang akan menimbulkan bau apek. Makanya, Smart Mom gunakan deterjen Attack Auto Smooth Care. Sebab, deterjen konsentrat ini memiliki formula dahsyat 3D Clean Action sehingga deterjen larut sempurna hingga ke serat kain dan membuat pakaian tak mudah kusut. Sehingga mudah disetrika sekalipun dikocok-kocok saat proses pengeringan. (***)

Prev Post

Cara Hemat Tetap Harum Sepanjang Hari Tanpa Parfum

Next Post

Tips Ampuh Basmi Nyamuk

SHARE TO