Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Kegiatan Anti Bosan untuk Keluarga saat Liburan di Rumah

Posted on 19 October 2020, 04:32 PM
Kegiatan Anti Bosan untuk Keluarga saat Liburan di Rumah

Berlibur tidak harus pergi ke lokasi wisata yang jauh dan menghabiskan banyak biaya, terlebih jika waktu berlibur yang Smart Mom miliki dan keluarga tidak banyak. Solusinya Smart Mom dan keluarga bisa  menghabiskan waktu liburan di rumah saja tapi tetap menyenangkan. Berikut ini adalah beberapa kegiatan anti bosan untuk keluarga saat liburan di rumah yang bisa Smart Mom jadikan sebagai bahan pertimbangan.

  1. Kemping di Halaman Rumah

Kegiatan yang satu ini pasti akan disukai oleh anak-anak. Smart Mom cukup memasang tenda di halaman belakang atau area taman rumah dan sediakan peralatan barbeque. Dijamin suasana liburan di rumah terasa sangat berbeda.

Seluruh anggota keluarga akan bisa menikmati waktu bersama dengan menyiapkan makan malam ala barbeque party, bercengkrama dan merasakan sensasi menginap di dalam tenda walaupun hanya di halaman atau taman rumah sendiri. 

  1. Olahraga Bersama

Smart Mom bisa mengajak seluruh anggota keluarga untuk olahraga bersama seperti bersepeda keliling kompleks bersama atau menikmati sepanjang pagi hingga siang hari dengan berolahraga ringan di taman sekitar perumahan rumah. Tidak hanya bisa menjaga kesehatan tubuh dan menghirup udara bebas di luar ruangan, Smart Mom dan keluarga juga bisa menyapa tetangga atau sahabat Si Kecil yang mungkin sudah lama tidak berjumpa selama pandemi. Tapi ingat tetap menjalankan protokol kesehatan ya!

  1. Memasak Bersama 

Kegiatan menyenangkan yang satu ini juga bisa menjadi pilihan liburan di rumah. Smart Mom bisa memilih beberapa menu baru atau memasak beberapa menu favorit keluarga bersama anak-anak dan pasangan. Tidak hanya bisa mencicipi menu baru bersama keluarga, memasak bersama juga bisa mempererat hubungan orang tua dengan anak.

  1. Mendesain Ulang Rumah

Suasana di dalam rumah sudah mulai membosankan? Smart Mom bisa mengajak seluruh anggota keluarga untuk mendesain ulang rumah dan hal ini bisa dijadikan salah satu cara menikmati waktu libur bersama seluruh anggota keluarga di rumah.  Smart Mom dan pasangan bisa berbagi ide untuk menata ruang tamu atau ruang keluarga seperti mengganti tirai dan juga beberapa hiasan di dalamnya. 

Untuk anak-anak, ajak mereka untuk menata ulang kamar tidur mereka dan menyusun segala sesuatu di sana sesuai dengan apa yang mereka sukai, seperti memasang wallpaper tokoh kartun favoritnya, memasang seprai kesukaanya dan lain-lain. Dengan desain yang baru, rumah akan menjadi lebih nyaman dan tidak membosankan. 

  1. Mencuci Pakaian Bersama

Mencuci pakaian juga bisa menjadi salah satu kegiatan anti bosan selama berlibur di rumah. Selain bisa menjadi salah satu kegiatan fisik yang baik untuk kesehatan tubuh, Smart Mom juga bisa sekaligus melatih Si Kecil untuk mulai belajar mandiri dengan mencuci pakaiannya sendiri. Jangan lupa untuk menggunakan deterjen Attack Anti Bau  untuk hasil cucian bersih higienis ya Smart Mom!

 

Itulah beberapa kegiatan anti bosan untuk keluarga saat liburan di rumah yang bisa Smart Mom jadikan sebagai bahan pertimbangan. Semoga informasinya bermanfaat dan liburan di rumah bisa lebih menyenangkan dan berkesan.

 

Prev Post

Tips Menghilangkan Karat dari Peralatan Dapur

Next Post

Resep Mudah Korean Garlic Bread Tanpa Oven

SHARE TO