Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Membangun Bisnis Entrepreneur Yang Dekat Dengan Konsumen

Posted on 14 September 2017, 04:34 AM
Membangun Bisnis Entrepreneur Yang Dekat Dengan Konsumen

Menjalankan sebuah bisnis sebagai seorang entrepreneur adalah sesuatu hal yang amat menantang, karena Smart Mom membutuhkan, tak hanya keberanian untuk memulai usaha, tetapi juga kecerdasan dan pengetahuan yang cukup untuk menjadi seorang wirausahawan. Menjadi entrepreneur juga akan membuat Smart Mom terus-menerus belajar dan membuka kesempatan untuk menyerap berbagai ilmu dari mana pun.

Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa membantu Smart Mom dalam membangun bisnis atau usaha sendiri sebagai entrepreneur.

1. Bangun Emosi

Selalu tanamkan sebagian diri Smart Mom ke dalam produk yang Anda pasarkan, karena hal tersebut akan menciptakan sebuah kedekatan emosional yang akan membuat sebuah ikatan khusus antara produsen dan konsumen. Ceritakan segala bentuk perjuangan Smart Mom dalam membangun bisnis Anda, karena ketika seseorang mendengar cerita tersebut, maka mereka juga akan ikut terinspirasi.

Smart Mom tidak hanya sekedar menjual benda, tetapi juga “value” yang disertai oleh kedekatan terhadap para konsumen.

2. Bangun Kedekatan

Terbukalah terhadap konsumen. Selain bisa merangkum berbagai kritik dan saran, keterbukaan bisa membuat Smart Mom menjadi semakin dekat dengan konsumen. Alhasil, batas antara penjual dan pembeli pun semakin melebur. Dengan begitu, Smart Mom bisa berinteraksi dengan para pelanggan secara lebih akrab dan penuh kekeluargaan.

3. Bangun Kepercayaan

Salah satu syarat untuk membangun sebuah usaha yang besar adalah dengan melakukan promosi secara masif dan terus-menerus. Salah satu caranya adalah dengan mengirimkan berbagai penawaran produk lewat email, posting Facebook, Twitter, dan media-media sosial lainnya. Sayangnya hal ini justru akan membuat konsumen bosan dan pada akhirnya melarikan diri.

Susun kembali rencana pemasaran Smart Mom.  Hindari promosi yang berlebihan. 90% dari seluruh email dan postingan Smart Mom seharusnya berisi quote, tips, dan gambar-gambar yang menginspirasi, sedangkan 10% sisanya adalah promosi dari produk Smart Mom.

Prev Post

Menjaga Energi Untuk Orangtua Aktif

Next Post

Menjaga Keseimbangan Waktu Untuk Keluarga

SHARE TO