Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Tips Rayakan 17 Agustus Minim Sampah

Posted on 14 August 2022, 04:49 PM
Tips Rayakan 17 Agustus Minim Sampah

Ada banyak sekali cara kreatif untuk merayakan 17 Agustus, tapi sayangnya biasanya perayaan ini tidak luput dari sampah terutama sampah plastik. Nah, untuk tahun ini, yuk kita semua mencoba merayakannya dengan sampah sesedikit mungkin. Bagaimana caranya? Simak di bawah ini yuk, Smart Mom!

 

  1. Hindari menggunakan air minum dalam kemasan 

 

Salah satu kebiasaan kita saat mengadakan acara adalah selalu menyediakan air minum dalam kemasan berbentuk gelas atau botol plastik. Praktis memang, tapi sampah plastik sudah pasti akan menumpuk setelah acara perayaan hari kemerdekaan. Sebagai gantinya, sediakanlah air minum dalam galon dan gelas-gelas berbahan gelas yang tidak akan menyisakan sampah.

 

  1. Tidak menyediakan nasi kotak

 

Selain air minum kemasan, nasi kotak hampir selalu ada dalam setiap perayaan, termasuk perayaan 17 Agustus. Penyediaan nasi kotak ini juga bisa menyebabkan sampah menumpuk setelah perayaan. Sebagai gantinya, Smart Mom bisa menyediakan nasi liwet yang dikonsumsi bersama-sama di atas daun pisang atau bisa juga dengan menggunakan jasa katering yang menyediakan makanan prasmanan.  

 

  1. Bungkus hadiah dengan kertas koran bekas

 

Agar lebih hemat dan ramah lingkungan untuk material pembungkus hadiah, Smart Mom bisa memakai koran bekas. Jika Smart Mom tidak memiliki kertas koran, coba tanyakan dulu ke beberapa tetangga mungkin menyimpan koran bekas. Jika memang tidak ada, Smart Mom bisa kertas kado tapi usahakan yang memang berbahan kertas ya, Smart Mom. Jangan lupa gunakan juga selotip kertas karena selotip biasa yang kita pakai berbahan plastik yang kurang ramah lingkungan.

 

Tidak sulit bukan merayakan 17 Agustus minim sampah? Selamat mencoba tipsnya dan jangan lupa selesai perayaan 17 Agustus, langsung mencuci seluruh pakaian keluarga ya Smart Mom! Agar pakaian bersih higienis dan wangi, selalu gunakan selalu gunakan deterjen Attack Sensor Matic 9 Hi-Tech in 1. Varian deterjen Attack terbaru ini memiliki Automatic Sensor Technology yang mampu secara otomatis melacak, melawan dan mencegah noda kembali. 1,5X lebih efektif membersihkan segala macam noda membandel pada pakaian. 



Deterjen Attack Sensor Matic 9 Hi-Tech in 1 dengan formula khusus rendah busa dan bebas fosfat sehingga lebih ramah lingkungan ini juga bisa dipakai untuk semua mesin cuci baik bukaan depan maupun atas, memiliki perlindungan anti bau yang ampuh melawan kuman dan bau, serta memiliki keunggulan 9x lebihnya bikin Smart Mom menang banyak. Pakaian bersih tuntas walau dicuci dengan mesin cuci. 

 

Tuntaskan juga proses pencucian pakaian dengan pewangi dan pelembut Attack Fresh Up yang memiliki teknologi Anti Bau 48 Jam dan Mikro-kapsul memberikan sensasi wangi segar ke seluruh bagian pakaian sehingga pakaian akan terbebas dari bau tidak sedap dan tetap wangi segar selama 48 jam.

Prev Post

Mau Bikin Healing Space di Rumah? Begini Caranya

Next Post

Cara Mudah Mencuci Pakaian Si Kecil yang Kotor Setelah Lomba Agustusan

SHARE TO