Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Cara Pintar agar Si Kecil Lebih Terbuka Pada Orang Tua

Posted on 15 July 2022, 10:34 PM
Cara Pintar agar Si Kecil Lebih Terbuka Pada Orang Tua

Terkadang orang tua merasa gelisah saat Si Kecil beranjak remaja dan sudah mulai tertutup tentang kehidupannya. Hal ini sebenarnya normal, tapi tidak jarang anak justru menjadi pribadi yang terlalu tertutup dan mungkin menjadi pribadi yang tidak jujur. Karena itu, orangtua sebaiknya tetap memonitor kesehariannya dengan sering berkomunikasi dengan Si Kecil. 

 

Berikut adalah cara pintar agar Si Kecil yang beranjak remaja bisa lebih terbuka pada orang tua.

 

  1. Posisikan diri Sebagai Teman 

 

Posisikan diri sebagai teman, bersikap tenang dan bangun suasana yang akrab terlebih dahulu. Usahakan tidak memaksa Si Kecil untuk bercerita jika memang ia belum mau bercerita. Sikap tenang ini akan membuat Si Kecil merasa nyaman, hingga akhirnya ingin berbagi cerita tanpa merasa adanya tekanan. 

 

  1. Hindari Mengkritik Secara Langsung 

 

Untuk membangun kenyamanan dan kepercayaan, hindari memberi kritik pada Si Kecil, karena akan membuat ia merasa enggan atau takut disalahkan.  Harus diakui, salah satu hal yang tidak disukai anak-anak, bahkan tak disukai oleh orang dewasa sekalipun, adalah kritik yang bernada menyalahkan. 

 

Akan lebih baik jika Smart Mom menjadi pendengar yang baik layaknya teman. Setelah ia menceritakan permasalahannya, Smart Mom bisa memberinya masukan berupa solusi terbaik.

 

  1. Masuki Dunia Si Kecil

 

Dengan memasuki dunia Si Kecil, Smart Mom bisa lebih mudah "memancing" Si Kecil untuk bicara karena Si Kecil akan merasa orang tuanya ternyata mengerti dunia mereka. Ketika Smart Mom masuk ke dunianya, Si Kecil akan merasa lebih nyaman dan santai. Cari waktu dan tempat yang tepat untuk memulai pembicaraan dengan Si Kecil, seperti saat menikmati cemilan favorit keluarga.

 

Semoga tips ini bermanfaat untuk Smart Mom semua. Hadirkan rasa nyaman ketika Si Kecil mulai terbuka berbagi cerita kepada Smart Mom dengan pakaian yang bersih, lembut nyaman, dan wangi nempel terus ya, Smart Mom!

 

Selalu gunakan deterjen Attack Sensor Matic 9 Hi-Tech in 1 saat mencuci pakaian dengan mesin cuci. Varian deterjen Attack terbaru ini memiliki Automatic Sensor Technology yang mampu secara otomatis melacak, melawan dan mencegah noda kembali. 1,5X lebih efektif membersihkan segala macam noda membandel pada pakaian.

 

Selain itu Attack Sensor Matic 9 Hi-Tech in 1 memiliki formula khusus rendah busa untuk semua mesin cuci baik bukaan depan maupun atas, perlindungan anti bau yang ampuh melawan kuman dan bau, serta memiliki keunggulan 9x lebihnya bikin Smart Mom menang banyak. Pakaian bersih tuntas walau dicuci dengan mesin cuci, lebih puas.

 

Sempurnakan juga proses pencucian pakaian dengan pewangi dan pelembut Attack Fresh Up dengan teknologi Anti Bau 48 Jam dan Mikro-kapsul yang akan melepaskan sensasi wangi segar ke seluruh bagian pakaian sehingga pakaian akan terbebas dari bau tidak sedap dan tetap wangi segar selama 48 jam.

Prev Post

Kenapa Ya Kita Harus Menghemat Air Bersih?

Next Post

Tidak Semua Bahan Pakaian Boleh Disetrika Lho, Smart Mom!

SHARE TO