Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Ide Lomba 17 Agustus Bersama Keluarga di Rumah

Posted on 30 August 2021, 01:32 PM
Ide Lomba 17 Agustus Bersama Keluarga di Rumah

Bulan ini, bangsa Indonesia akan memperingati HUT RI ke-76. Sama seperti tahun lalu, tahun ini kita semua masih disarankan untuk merayakannya di rumah saja. Walaupun di rumah saja, bukan berarti kita tidak bisa  mengadakan lomba lho. Berikut adalah beberapa Ide Lomba 17 Agustus Bersama Keluarga di Rumah untuk ikut memeriahkan perayaan HUT RI ke-76.

 

  1. Menyusun puzzle

Puzzle milik Si Kecil bisa Smart Mom gunakan untuk lomba 17 Agustus. Caranya? Smart Mom siapkan beberapa puzzle kemudian meminta peserta lomba untuk menyusun puzzle secara estafet atau secara cepat.

 

  1. Memasukkan bendera dalam botol

Untuk lomba yang satu ini, Smart Mom bisa meminta untuk sebanyak mungkin memasukkan bendera dalam botol. Pertama, Smart Mom bisa meminta Si Kecil untuk membantu menyiapkan bendera plastik yang ditempel di tongkat kayu kecil atau lidi. Setelah siap, letakkan botol di seberang peserta, lalu peserta diperbolehkan mengambil satu bendera dari garis start.

 

Setelah memasukan satu bendera, lari lagi ke garis start dan ulangi hal yang sama. Yang paling cepat dan bendera tidak terjatuhlah yang menjadi pemenangnya.

 

  1. Makan kerupuk

Lomba yang satu ini merupakan salah satu lomba wajib saat HUT Republik Indonesia. Caranya sangat mudah, Smart Mom cukup menggantung kerupuk dengan tali sesuai tinggi para peserta. Lalu dalam hitungan tiga, peserta diminta makan kerupuk hingga habis, yang paling cepat habis adalah pemenangnya.

 

  1. Cabut koin dari buah

Umumnya pada lomba 17 Agustus di perumahan, lomba cabut koin ini memakai oli. Tapi ini tidak harus kok Smart Mom karena bisa kita ganti dengan memakai coklat yang dilelehkan. Oleskan coklat pada buah kemudian tancapkan koin. Jangan lupa koinnya dicuci atau disterilkan dahulu ya, Smart Mom.

 

Baju Si Kecil kotor setelah ikut lomba 17 Agustus di rumah? Tidak perlu khawatir ya Smart Mom karena ada deterjen Attack Anti Bau yang tidak hanya ampuh menyingkirkan bau tak sedap, tapi juga berbagai macam noda membandel. Lengkapi juga proses pencuciannya dengan pewangi pelembut Attack Fresh Up yang memiliki teknologi Anti Bau 48 jam sehingga pakaian tetap terawat, lembut dan wangi segar sampai 48 jam.

Prev Post

Tips Pintar Mencuci Pakaian dengan Tangan agar Bersih Maksimal

Next Post

Begini Ciri-Ciri Deterjen yang Ramah Lingkungan

SHARE TO