Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Jangan Lupa Selalu Cuci Bantal Leher Setelah Diajak Liburan! Ini Tipsnya

Posted on 1 March 2019, 07:05 AM
Jangan Lupa Selalu Cuci Bantal Leher Setelah Diajak Liburan! Ini Tipsnya

Dengan menggunakan bantal leher, rasanya perjalanan jauh lebih menyenangkan. Tidur selama perjalanan pun jadi lebih nyaman, dan bebas dari leher pegal. Tapi ingat, selama digunakan bantal leher menyerap keringat, kotoran dan debu lho!

Jadi, setelah digunakan melakukan perjalanan jauh, bantal leher wajib dicuci. Tidak perlu pergi ke laundry, Smart Mom bisa mencucinya sendiri kok dengan trik berikut ini.

  1. Siapkan mesin cuci dan isi container deterjen dengan deterjen cair Attack Anti Bau.
  2. Masukkan bantal leher ke dalam wash bag, kemudian gunakan mode perendaman selama 15 menit. Setelah itu, biarkan mesin cuci bekerja seperti biasa (usahakan dalam mode soft).
  3. Setelah proses pencucian selesai, buang air dalam mesin cuci dan remas-remas bantal leher tersebut agar sisa air di dalamnya keluar.
  4. Jemur bantal leher hingga benar-benar kering dan Smart Mom bisa menyimpan bantal leher tersebut untuk digunakan kembali di lain kesempatan.

Sama seperti boneka, bantal leher harus dibersihkan dengan cara yang tepat. Oleh karena itu, menggunakan deterjen yang ampuh membersihkan namun tetap menjaga kelembutan adalah pilihan bijak. Gunakan deterjen cair Attack Plus Softener yang membersihkan bantal leher  dari noda serta kuman dengan lebih maksimal, deterjen ini pun mampu menjaga bantal leher tetap lembut dan nyaman serta wangi segar.  Selain itu, deterjen cair Attack Plus Softener mudah dibilas saat proses pencucian, jadi tidak perlu khawatir ada sisa deterjen yang tertinggal di bantal. Bagaimana Smart Mom, mudah bukan?

Prev Post

Trik Mencuci Yoga Matt yang Penuh Keringat

Next Post

Begini Cara Mencuci Baju Glitter Supaya Tidak Lepas

SHARE TO