Zenny julia h 10 bulan lalu
share


Bulan desember ini hampir setiap hari hujan didaerah saya,cuaca mendung dan lembab sering kali membuat pakaian yang dicuci tidak kering sempurna sehingga pakaian menjadi lembab dan baunya menjadi tidak enak.
Ketika saya belanja keperluan rumah tangga diswalayan saya melihat ada ATTACK FRESH UP SOFTENER yang memberi keterangan dibungkusnya 48 jam anti bau bisa "Melindungi dari pertumbuhan bakteri penyebab bau" lalu saya tertarik untuk membelinya.
Sesampainya dirumah ATTACK FRESH UP SAKURA BLOSSOM saya pakai pada bilasan terakhir cucian saya lalu dikeringkan dan dijemur. Dan hasilnya sungguh menyenangkan karena cucian saya harum tahan lama seperti berada ditaman bunga.
Ternyata Teknologi JEPANG 48 jam anti bau benar-benar dapat rasakan meskipun pakaian tidak kering sempurna dimusim hujan ini, selain itu pakaian juga menjadi lembut dan mudah disetrika.
Semua anggota keluarga menjadi ceria ketika memakai pakaian karna harumnya membawa energi fositif buat semua.
Terima kasih ATTACK FRESH UP SOFTENER, sudah menjadi solusi bagi saya ibu rumah tangga yang ingin slalu hasil terbaik buat semua pekerjaan.

Komentar (21)

Dina Erlita 3 hari lalu

Di zaman pandemi corona ini saya sangat selektif sekali..setiap pulang dr luar atau dari mana2 pakaian yg di pakai smuanya hrus di cuci langsung..kadang sudah smpai mnupuk saking banyaknya yang mau di cuci..aplgi kalau lgi musim penghujan..pakai yg basah kena hujan kalau gk.langsung d cuci bakalan bau bgt...nah pas lihat attak fresh up softener yang wanginya tahan lama dan melindungi dr pertumbuhan bakteri saya jdi ingin coba..dan ternyata hasilnya luar biasa..baju jd lbh wangi bersih lembut dan terberbas dr bakteri deh..selamat beraktivitas semuanya

0 Like 0 Reply Reply

Nur khasanah 4 hari lalu

Pake attack bisa tdk buat menghilangkan noda bekas buah pisang,Krn saya punya anak batita yg suka mkn pisang dan pada umumnya anak balita pasti belepotan kalau makan.

0 Like 0 Reply Reply

Ira Yuliana 4 hari lalu

Penasaran dengan attack yang ini

0 Like 0 Reply Reply

sali risma 5 hari lalu

saya selalu pakai attack jazz1 , wangi dn pakai sedikit busanya jg bnyak , melihat komen2 ibu dsni sy jd pngen pkai attack yg lainnya , ❤️

0 Like 0 Reply Reply

Aidha 5 hari lalu

Penasaran mau coba attack ,wanginya segar ga bun

0 Like 0 Reply Reply

Yulia pertiwi 7 hari lalu

Kalau saya sering pakai bun wanginya tahan lama loh walau gak ada sinar matahari wangi masih nempel bun gak jadi bau apek

0 Like 0 Reply Reply

Titi wijayanti 12 hari lalu

Pengen coba pakai attack nih bun,Wanginya tahan lama gak yah

0 Like 0 Reply Reply

tri diana 12 hari lalu

wanginya tahan lama gak yaa

0 Like 0 Reply Reply

Lusty Farlia nurjanah 14 hari lalu

Apa attack bisa menghilangkan noda bintik2 hitam jamur pada handuk?????

0 Like 1 Reply Reply View all replies

Nani Nani 14 hari lalu

Bisa gak buat menghilangkan noda bandel

0 Like 0 Reply Reply

Deni Oktarina 14 hari lalu

Setiap kali nyuci selalu digangguin bocil. tapi asik juga jadi asik bermain dan mengajarkan mandiri pada anak sejak kecil. Apakah dengan Attack memberikan solusi untuk bermain dan mencuci bersama buah hati tercinta. cucian yang menggunung apakah cepat kelar. Apakah tumpahan noda bekas makanan di baju anak juga hilang.

0 Like 0 Reply Reply

suci rokhani 15 hari lalu

utk softerner itu bisa dimasukin kemesin cuci ga. brp lama tahan wanginya

0 Like 0 Reply Reply

Afifa tunnajah 16 hari lalu

Nyuci baju diatap transparan aja aman

0 Like 0 Reply Reply

[email protected] 16 hari lalu

Aroma wangi detergent sama pewangi biasanya tahan berapa lama ya kak? Soalnya punya anak kecil 5 tahun hiperaktif yang suka main-main luar rumah dan suami juga suka yang wangi-wangi jadi pengen nyoba karena lihat review pengguna attack bagus-bagus.

0 Like 0 Reply Reply

Lusty Farlia nurjanah 16 hari lalu

Wanginya tahan lama sampai berapa hari y .. Soalnya anakku yg paling besar aktif bgt klo pulang main uh bajunya bau keringat bau mtahri jg..

0 Like 0 Reply Reply

Siti tri putri 18 hari lalu

Dulu saya kerja di perusahaan yang juga memproduksi attack.. tapi saya lerja di bagian lain

0 Like 0 Reply Reply

Diana Wisnandari 18 hari lalu

Saya punya anak kecil umur 20 bulan. Anak sy kadang suka ngeces (ileran), bajunya sampai ada noda kuning, kira2 detergent yg cocok buat ngilangin bekas iler pada pakaian bayi attack varian apa ya? terimakasih

0 Like 0 Reply Reply

ulfatul hasanah 20 hari lalu

Aku punya anak dan suami yang mempunyai keringat berlebih sehingga sprei cenderung meninggalkan bekas noda hitam bintik-bintik yang menumpuk, di rendam pakai pemutihpun tak mempan. gimana ya cara ngilanginnya?

0 Like 0 Reply Reply

Dian ashar nurdiana 21 hari lalu

Bisa gk buat ngilangan jamur d pakaian

0 Like 0 Reply Reply

Lita Awallani 21 hari lalu

Awalnya saya belum pake ATTACK. Lihat postingan bang Aidil kemaren tentang attack saya coba beli. Ternyata Teknologi JEPANG 48 jam anti bau benar-benar solusi banget, meskipun pakaian tidak kering dalam sehari. Jadi jemur tanpa terik matahari pun aman. Sehingga baju akan lebih tahan lama juga warnanya akan terjaga. Selain itu pakaian juga menjadi lembut dan mudah disetrika. Buat bunda2 yg udah gak keburu nyetrika. Ini cocok banget, abis jemur bisa langsung lipet masuk lemari. Nah satu lagi nih yg saya perhatikan saat mencuci. Busanya lebih sedikit dari detergent yg saya pakai sebelumnya. Ecobubble banget dan tanpa mengurangi kualitas hasil cuciannya. Artinya Super Eco Wash banget. ❤

0 Like 0 Reply Reply

SEE MORE COMMENTS