Yuli Andaria 10 bulan lalu
share

Mom, biasanya kalau nyuci ada cara tertentu nggak sih supaya hasilnya maksimal?
Karena lagi musim hujan gini aku nyucinya pake mesin biar lebih cepat dan irit tenaga. tapi kadang aku merasa suka kurang bersih atau bahan pakaian ada yg rusak. belum lagi kalau kelamaan direndam malah bau apak.
Mom bagaimana ngatasinnya supaya hasil cucian kita tuh maksimal bersih dan wangi?

Komentar (1)

Lusty Farlia nurjanah 14 hari lalu

Kalau saya nyuci manual iy otomatis iya.. Soalnya knp klo baju ada kotoran yg membandel kan harus tak sikatin dlu baru deh giling pke mesin. Klo saya merndam cucian dtimer bund 15 mnit - 20 menit bund.. Soalnya kalau kelamaan jg gak bagus malah ke serat pakaiannya.. Kalu cara mengatasi hasil cucian yg maksimal bersih dan wangi itu tergantung nyucinya ajh bund mau pake manual otomatis sama sja yg pnting tujuan kita ya untuk mbuat baju kita bersih, wangi dan terawat mom ..

0 Like 0 Reply Reply

SEE MORE COMMENTS