Nurma Savitriani 2 bulan lalu
share
Supaya baju gak bau karena kelamaan direndam, pake produk apa ya?

kemarin, aku banyak sekali kegiatan sama anak-anak, dari mulai nganter ke sekolah, terus main ke playground lalu kami sempet mampir ke rumah eyang. Sampai-sampai aku lupa kalau ada rendaman baju di rumah yang belum dicuci masih ada di ember rendaman sampai kami pulang. Duh... Kebayang nggak sih baunya kayak apa pas dicuci terus gimana nanti kalau habis dijemur ternyata masih ada bau-bau nggak enak.

Ada saran nggak, Bun kira-kira aku pakai produk apa ya supaya masalah kayak begini bisa teratasi?

Komentar (0)