Melly Subono 23 hari lalu
share
Hadiah untuk anak

Hai Bun, minta saran dong.. Hadiah apa ya yang cocok untuk ulang tahun anak 7 tahun? Anak aku laki-laki dan cukup aktif. Maunya sih bukan mainan yang biasa tapi ada sisi edukasi dan fungsinya.

Komentar (2)

Citra Lesmana 23 hari lalu

Wah pas anakku usia 7th, minta nya mobil-mobilan hehehe. Dibeliin mainan edukatif gak di pake, jadi pajangan doang di rak hehe

0 Like 1 Reply Reply

Melisa Octavia 23 hari lalu

Kalau anak cowok, pasti suka nya mainan. Anakku juga gitu, kalau ulang tahun pasti mintanya selalu mainan. Kalau mau yg mainan edukatif, kasih lego aja bun, bisa mengasah motorik anak.

0 Like 1 Reply Reply

SEE MORE COMMENTS