yuyun badriah 16 hari lalu
share
kue lebaran yang nggak mainstream apa aja ya moms?

Bunda, sebentar lagi udah mau Lebaran, tapi aku masih belum puas sama kue yang aku buat, kayak bosen gitu bikin itu-itu lagi setiap tahunnya. Ya emang sih kan khas nya Lebaran kayak nastar, kue putri salju, kastengel, dll. Tapi aku mau buat sesuatu yang beda, kira2 ada ide bikin apa ya Bun yang mudah tapi enak buat Lebaran nanti? Share dong, makasih ya..

Komentar (0)