Yuli Andaria 3 bulan lalu
share
Bu, sharing dong.. gmn ya kalo anak minta uang terus, bilangnya utk arisan tp aku gk yakin

Ibu-ibu disini pernah ada yang mengalami hal ini gak ya? Jadi anakku itu di kelasnya main arisan, setiap minggu minta uang ke aku untuk bayar arisan, tapi ko udah 3 bulan ini dia gak ada cerita tentang arisannya itu, padahal ya, arisannya cuma berjalan 4 bulan aja. Aku sih curiga dia pake uangnya, padahal awalnya dia bilang uangnya mau ditabung untuk beli sepatu dan tas. gimana ya bu sebaiknya? apa aku langsung tanya aja ke temen2 kelasnya?

Komentar (0)