Yuli Andaria 2 bulan lalu
share
Mom, gimana ya kalo kita berbeda pendapat sama suami soal mendidik anak? sharing yaa..

Emang bener ya yang dibilang sama orang - orang tentang cara mengajari anak versi ibu dan versi ayah, pasti beda, contohnya seperti pendapat aku dan suamiku dalam mendidik tanggung jawab anak. Jadi anakku yang paling besar ini di sekolahnya ada camping yang nginep sampai 4 hari, aku terus terang gak setuju dia ikut karena berbahaya dan dia kan perempuan takut ada apa2. nah sedangkan suami ku ngijinin dengan alasan katanya supaya dia bisa bereksplorasi dan belajar tanggung jawab.

Sempet heran deh sama suami ko rasanya kaya gak peduli dengan keselamatan anaknya, duh gimana ya Bun? ada yang pernah mengalami beda pendapat kaya gini gak dalam mendidik anak?
Tolong share ya Bun, makasih

Komentar (0)