Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Ini Rahasia Pakaian Kantor Bersih dan Bebas Bau Tak Sedap

Posted on 18 March 2020, 04:00 PM
Ini Rahasia Pakaian Kantor Bersih dan Bebas Bau Tak Sedap

Hari ini mau bertemu klien penting, tetapi pakaian kantor yang diandalkan belum bersih atau mengeluarkan bau tak sedap? Bertemu situasi seperti ini memang menyebalkan, ya, Smart Mom.

Smart Mom tak mau kejadian buruk ini terulang, kan? Bersihkan pakaian kotor dan lindungi dari bau dengan tips berikut ini, yuk!

  • Rendam sesuai waktu yang dianjurkan

Merendam pakaian selama kurang lebih 10 menit adalah waktu yang dianjurkan untuk membersihkan pakaian. Smart Mom juga harus memperhatikan jenis detergen yang digunakan. Gunakan Attack Anti Bau yang bisa Smart Mom andalkan, produk ini  dilengkapi dengan teknologi Jepang yang akan mengusir tiga jenis bau sekaligus: bau rendaman, bau apek dan bau . Gunakan sesuai takaran supaya pakaian kantor kesayangan  kembali bersih dan wangi.

  • Gunakan deterjen sesuai takaran

Takaran deterjen yang digunakan untuk mencuci harus tepat. Jangan gunakan deterjen berlebihan untuk mendapat busa yang banyak. Ingat Smart Mom, kebersihan cucian tidak ada hubungannya dengan banyaknya busa.

Pakai deterjen Attack Anti Bau, deterjen ini hanya butuh ½ tutup botol (30 ml) untuk mencuci 15 potong pakaian dengan mesin cuci. Hal ini berbeda dengan deterjen lainnya yang rata-rata membutuhkan lebih dari 1 tutip botol deterjen untuk mencuci dalam jumlah yang sama.

Tambahkan pewangi pelembut Attack Fresh Up yang akan membuat pakaian wangi segar, terlindung dari bau hingga 48 jam berkat pewangi mikro-kapsul dan formula anti-bau 48 jam. Selain itu, pakaian juga menjadi lebih mudah disetrika tanpa tambahan pelicin.

  • Segera jemur pakaian setelah dicuci

Hindari menyimpan pakaian di tempat lembap terlalu lama, karena berpotensi dijadikan lokasi berkembangbiak bakteri! Segera jemur pakaian untuk mencegah timbulnya aroma tak sedap. Namun, jangan posisikan pakaian di bawah sinar matahari. Cukup angin-anginkan di tempat teduh dan memiliki sirkulasi udara yang baik. Langkah tersebut bakal membantu penguapan tanpa mengubah aroma pakaian.

Semoga tips ini membantu Smart Mom menyiapkan pakaian kantor bersih dan wangi!

Prev Post

Anak Kurus Sudah Pasti Kurang Gizi? Ini Faktanya

Next Post

Tips Mencuci agar Warna Baju Tidak Pudar

SHARE TO