Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Jangan Biarkan Pakaian Kotor Menumpuk, Ini Efek Buruknya

Posted on 3 June 2020, 09:52 AM
Jangan Biarkan Pakaian Kotor Menumpuk, Ini Efek Buruknya

Masih sering membiarkan pakaian kotor menumpuk lama? Selain tidak enak dipandang mata dan bisa menyebarkan aroma tidak sedap, sebaiknya segera hentikan kebiasaan ini karena bisa menjadi sumber kuman dan mungkin saja menjadi tempat bermukimnya salah satu binatang berukuran kecil yang bisa menghisap darah, kutu busuk.

Dikenal juga dengan Bed Bugs, kutu busuk tidak hanya memiliki bau yang amat menyengat tapi juga memiliki kebiasan menghisap darah manusia. Binatang ini suka sekali mendatangi segala benda berbau keringat manusia, seperti kasur, selimut, dan tumpukan baju kotor.

Dilansir dari laman situs Boldsky, ada beberapa kebiasaan yang harus dihindari supaya binatang yang dapat menyebabkan kulit infeksi ini tidak kita jumpai di rumah dan salah satunya adalah kebiasaan menumpuk pakaian kotor selama berhari-hari.

Sebuah studi, yang juga dijelaskan pada situs Boldsky, menggunakan dua buah tas berisi pakaian kotor dan tas lain yang isinya pakaian bersih. Dua tas tersebut diletakkan di satu ruangan yang sama dengan kutu busuk .

Lima hari kemudian, para peneliti memeriksa dan membandingkan tas mana yang dihinggapi binatang tersebut, dan memang benar, tas berisi pakaian kotor menjadi tempat bermukim yang nyaman untuk hewan berukuran kecil tersebut.

Jangan biarkan pakaian kotor menumpuk lama!

Mengacu pada hasil penelitian tersebut bisa kita simpulkan bahwa tumpukan pakaian kotor sangat berisiko menjadi hunian yang nyaman bagi kutu busuk dan karena itulah jangan biarkan pakaian kotor menumpuk terlalu lama.

Segeralah cuci pakaian kotor dengan deterjen Attack Anti Bau yang tidak hanya mampu menyingkirkan jenis noda membandel, tapi juga akan melindungi pakaian dari kuman dan bau tidak sedap, termasuk bau apek, sejak saat pakaian direndam, karena dilengkapi teknologi Jepang Anti Bau yang lebih mutakhir.

Jangan lupa lengkapi dengan pewangi dan pelembut Attack Fresh Up yang akan memberikan kelembutan dan wangi segar yang tahan lama. Teknologi Anti Bau di pewangi dan pelembut Attack Fresh Up akan melindungi pakaian dari pertumbuhan kuman penyebab bau, sehingga pakaian akan terbebas dari bau tidak sedap selama 48 jam.

Prev Post

Pelembut Pakaian, Pentingkah untuk Digunakan?

Next Post

Resep Beef Bowl ala Resto

SHARE TO