Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Jenis-jenis Noda pada Pakaian yang Harus Segera Dibersihkan

Posted on 15 March 2021, 10:45 AM
Jenis-jenis Noda pada Pakaian yang Harus Segera Dibersihkan

Ada banyak jenis noda yang bisa menempel di pakaian. Nah, dari sekian banyak noda tersebut, ada beberapa jenis noda yang harus segera dibersihkan agar agar tidak mengganggu tampilan pakaian kesayangan. Apa saja jenis noda yang dimaksud? Berikut adalah jenis-jenis noda pada pakaian yang harus segera dibersihkan tersebut.

  1. Noda Kopi atau Teh

Kopi dan teh merupakan dua jenis minuman yang banyak digemari, tapi akan menjadi masalah tersendiri jika cairan teh atau kopi terkena pakaian. Noda kopi atau teh harus segera dibersihkan karena bisa meninggalkan bekas noda yang pasti akan mengganggu penampilan Smart Mom.

  1. Noda Lumpur

Noda lumpur menempel di pakaian Si Kecil setelah bermain di halaman rumah? Sebaiknya segera dicuci Smart Mom karena lumpur yang menempel di pakaian jika dibiarkan terlalu lama bisa membuat pakaian menguning, terutama pada pakaian putih. Karena itu, Smart Mom perlu sesegera mungkin mencuci pakaian yang terkena noda lumpur tersebut agar tampilan pakaian tetap prima.

  1. Noda Jamur

Noda jamur bisa muncul karena beberapa penyebab, seperti menyimpan baju dalam kondisi setengah basah atau meletakkan baju basah dan kotor di keranjang cucian dalam waktu yang lama. Bercak noda jamur sejatinya tidak sulit untuk dibersihkan, tetapi jika didiamkan terlalu lama akan sulit untuk dibersihkan karena sudah terbenam di pori-pori serat kain pakaian. Jika sudah demikian, noda jamur akan sulit dihilangkan. Karena itulah segera bersihkan saat bercak noda jamur sudah mulai muncul.

Itulah beberapa jenis noda pada pakaian yang harus segera dibersihkan agar tidak mengganggu tampilan pakaian kesayangan. Saat mencuci, selalu gunakan deterjen Attack Anti Bau yang sangat ampuh menyingkirkan jenis noda membandel, seperti noda kopi/teh, noda lumpur dan noda jamur.

 

Selain ampuh menyingkirkan noda membandel, deterjen Attack Anti Bau juga akan melindungi pakaian dari kuman dan bau tidak sedap karena dilengkapi teknologi Jepang Anti Kuman Anti Bau yang handal. Tambahkan juga pewangi dan pelembut Attack Fresh Up yang akan memberikan kelembutan dan wangi segar yang tahan lama. Teknologi Anti Bau di pewangi dan pelembut Attack Fresh Up akan melindungi pakaian dari pertumbuhan kuman penyebab bau, dan pewangi Mikro-kapsul Attack Fresh Up akan melepaskan sensasi wangi segar ke seluruh bagian pakaian sehingga pakaian akan terbebas dari bau tidak sedap selama 48 jam.

Prev Post

Tips Merawat Rumah agar Keluarga Terhindar dari Virus dan Bakteri

Next Post

Tips Mudah Mengurangi Limbah Rumah Tangga

SHARE TO