Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Mau Celemek Bebas Noda dan Bau? Ini Tipsnya

Posted on 6 September 2019, 10:56 AM
Mau Celemek Bebas Noda dan Bau? Ini Tipsnya

Celemek atau apron jadi semacam komponen wajib yang dikenakan untuk memasak. Namun, lebih dari sekadar pelengkap, celemek punya berbagai peran penting, Smart Mom. Misalnya saja mencegah noda dan kotoran mengenai pakaian, menaruh catatan pada saku kecil, hingga mengantungi perlengkapan atau alat yang dibutuhkan buat mengolah masakan.

Jadi bukan hal aneh kalau celemek selalu dipenuhi cipratan dan kotoran lainnya. Kendati begitu, Smart Mom tetap harus membersihkannya secara berkala, lho. Pasalnya membiarkan noda terlalu lama malah akan mengubah celemek jadi tempat berkembang biak kuman dan bakteri.

Supaya celemek milik Smart Mom bebas kotoran maupun bau, simak tip dan triknya di bawah ini, yuk!

  • Bahan yang digunakan untuk membuat celemek berbeda-beda, jadi Smart Mom perlu perhatikan petunjuk pencuciannya. Smart Mom dapat membilas dulu celemek dengan air untuk menghilangkan noda fisik.
  • Selanjutnya, tuangkan detergen cair ke dalam air dan rendam 10 menit. Smart Mom bisa menggunakan Attack Anti Bau, karena formula anti-bau dan anti-kuman akan langsung menumpas berbagai bau dan kuman yang menempel di celemek. Formula MaxPower nya juga efektif bersihkan noda di serat kain;
  • Semart Mom juga bisa mengoles deterjen Attack Anti Bau cair ke bagian celemek yang terdapat noda membandel dan mengosoknya perlahan dengan sikat halus.

Bilas hingga bersih dan jemur dibawah sinar matahari ya Smart Mom.

Prev Post

Awas Kesehatan Kulit Terancam, Begini Cara Membersihkan Seprai yang Benar

SHARE TO