Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Pakaian Putih Bersih Cemerlang? Ini Caranya

Posted on 14 September 2017, 04:34 AM
Pakaian Putih Bersih Cemerlang? Ini Caranya

Dari minggu ke minggu, kemeja kerja Ayah dan seragam si kecil perlahan-lahan bisa terlihat semakin kusam. Smart Mom pasti berusaha menjaga baju putih agar tetap putih selama mungkin. Jadi, apa cara yang paling ampuh untuk merawat baju putih?

Pertama, pisahkan baju putih dari pakaian berwarna. Selain itu, pisahkan pakaian yang sangat kotor dari pakaian yang tidak terlalu kotor. Smart Mom tidak ingin bukan bila baju yang terkena lumpur jadi mengotori baju sekolah si kecil yang sebenarnya tidak terlalu kotor?

Cuci baju putih setiap kali dipakai untuk mencegah keringat atau noda lemak lainnya menempel pada baju dan membuatnya menguning. Pastikan mesin cuci selalu dalam kondisi bersih. Tidak disarankan menggunakan terlalu banyak pemutih ketika si kecil berada di sekitar Smart Mom karena zat-zat kimia yang keras dapat menyebabkan iritasi pada kulit.

Gunakan Attack Clean Maximizer Liquid saat mencuci menggunakan mesin cuci sehingga pakaian bersih cemerlang, anti kuman dan bebas noda, bersih menyeleruh sampai ke serat kain. Bagi Smart Mom yang tidak menggunakan mesin cuci, gunakan deterjen Attack Clean Maximizer.

Langsung keluarkan cucian dari mesin cuci setelah proses pencucian selesai dan biarkan mengering di bawah sinar matahari. Sinar ultraviolet akan secara alami mencerahkan pakaian putih dan juga meninggalkan wangi segar.

Prev Post

Cara Agar Cucian Tidak Bau Apek Di Musim Hujan

Next Post

Tips Mencegah Pakaian Luntur Dan Pudar

SHARE TO