Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Pelembut Pakaian, Pentingkah untuk Digunakan?

Posted on 3 June 2020, 09:47 AM
Pelembut Pakaian, Pentingkah untuk Digunakan?

Saat mencuci pakaian, banyak yang menyarankan untuk menambahkan pelembut pakaian. Namun, apakah menggunakan pelembut pakaian saat mencuci pakaian itu penting? Berikut adalah penjelasannya.

Pelembut pakaian merupakan produk yang dirancang untuk melindungi serat-serat kain pada pakaian agar tetap lembut, tidak mudah rusak, dan lebih nyaman untuk dikenakan sepanjang hari. Jadi, pelembut pakaian tidak cuma mampu melembutkan saja, tapi juga merawat dan menjaga bahan pakaian agar tampak baru lebih lama.

Pakaian yang dalam proses pencuciannya memakai pelembut juga akan lebih mudah disetrika karena bahan pakaian akan menjadi lebih licin dan mudah diatur. Smart Mom juga tidak perlu menambahkan produk pewangi saat menyetrika pakaian jika menggunakan produk pelembut yang juga mengandung pewangi.

Setelah menyimak penjelasan di atas bisa kita simpulkan bahwa produk pelembut penting untuk dipakai saat mencuci memiliki banyak manfaat untuk pakaian kita. Bicara produk pelembut pakaian, Smart Mom dapat memilih Attack Fresh Up, pewangi dan pelembut pakaian dari Attack.

Tidak hanya mampu membuat pakaian lebih lembut, mudah disetrika dan nyaman dipakai, Teknologi Anti Bau dari jepang pada Attack Fresh Up akan melindungi pakaian dari pertumbuhan kuman penyebab bau.

Selain itu, kandungan pewangi Mikro-kapsul yang lebih banyak pada Attack Fresh Up akan melepaskan sensasi wangi segar ke seluruh bagian pakaian hingga 48 jam. Yuk Smart mom, gunakan Attack Fresh Up untuk melengkapi proses pencucian pakaian seluruh keluarga!  Saat mencucinya pastikan menggunakan Deterjen Attack Anti Bau. Rangkaian Lengkap deterjen Attack Anti Bau dan Pewangi Pelembut Attack Fresh Up 97x lebih efektif cegah kuman dan bau di pakaian.

Prev Post

Cara Merawat Baju Lebaran Berbahan Sutra

Next Post

Jangan Biarkan Pakaian Kotor Menumpuk, Ini Efek Buruknya

SHARE TO