Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Tips Lindungi Orang Tersayang dari Kuman Penyakit dengan Cara Mencuci yang Tepat

Posted on 7 April 2021, 10:11 AM
Tips Lindungi Orang Tersayang dari Kuman Penyakit dengan Cara Mencuci yang Tepat

Kuman penyakit bisa menempel di pakaian, terutama ketika kita berkegiatan di luar rumah seharian. Dilansir dari laman situs tribunnews.com, Dr. Janette Nesheiwat, pakar kesehatan di New York,  menyebutkan berbagai mikroorganisme yang dapat menempel di pakaian, seperti Staphylococcus aureus, E. coli dan lain-lain.

Yang lebih mengkhawatirkan, beragam kuman dan bakteri yang disebutkan itu mampu bertahan di pakaian selama berjam-jam, hingga berhari-hari. Bagaimana solusinya?  Cucilah pakaian dengan tepat, terutama jika Smart Mom  atau anggota keluarga lainnya menghabiskan waktu di luar rumah. Berikut adalah cara mencuci yang tepat.

 

  1. Cuci secara terpisah

Pisahkanlah pakaian yang sudah dikenakan seharian di luar rumah dengan pakaian anggota keluarga yang tinggal di rumah. Mencampur keduanya saat mencuci bisa membuat resiko terpaparnya kuman dan bakteri penyakit menjadi meningkat.

 

  1. Cuci dengan air hangat

Masih dilansir dari laman situs tribunnews.com, Centers for Disease Control (CDC) menyarankan mencuci pakaian dengan air hangat, misalnya di atas 75 derajat celcius agar kuman dan bakteri penyakit bisa mati.

 

  1. Gunakan deterjen berkualitas dengan Teknologi Anti Kuman Anti Bau

Untuk mendapatkan hasil cucian yang bersih dan higienis terlindung dari kuman dan bau, pastikan menggunakan deterjen Attack Anti Bau. Deterjen Attack Anti Bau berkualitas tinggi akan membuat pakaian seluruh anggota keluarga lebih higienis karena dilengkapi dengan teknologi Anti Kuman Anti Bau yang mampu membunuh kuman saat proses pencucian. Deterjen Attack Anti Bau juga memiliki Formula Max Power yang terbukti efektif menghilangkan noda membandel dari serat kain.

 

Lengkapi juga proses mencuci dengan pewangi dan pelembut Attack Fresh Up dengan Teknologi Anti Bau 48 jam yang akan melindungi pakaian dari pertumbuhan kuman penyebab bau, sehingga pakaian tidak hanya wangi, tapi juga tetap terbebas dari bau tidak sedap selama 48 jam.

Prev Post

Apa sih Sustainable Fashion itu? Bisa Hemat Cermat Jangka Panjang!

Next Post

Yuk Bantu Si Kecil Hadapi Tantangan sebagai Alpha Generation!

SHARE TO