Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Tips Mencuci Pakaian-Pakaian Khusus

Posted on 14 September 2017, 04:34 AM
Tips Mencuci Pakaian-Pakaian Khusus

Mencuci pakaian adalah salah satu kegiatan yang tidak ada habisnya. Tanggal merah di kalender tidak berpengaruh terhadap aktivitas mencuci pakaian para penghuni rumah. Tetapi meskipun Smart Mom sering mencuci pakaian, selalu ada masalah-masalah baru yang muncul. Masalah tersebut biasanya terkait dengan cara mencuci pakaian tertentu.

Untuk mempermudah Smart Mom mencuci pakaian, berikut ini adalah beberapa tips yang bisa mengatasi permasalahan dalam mencuci pakaian. Silahkan disimak, Smart Mom!

Apakah perlu mencuci baju baru?

Sangat perlu, karena pakaian baru mengandung zat-zat aditif yang bisa menyebabkan Smart Mom terkena dermatitis. Selain itu, pakaian baru juga memiliki zat pewarna berlebih yang bisa membuat kulit iritasi. Cuci pakaian-pakaian yang Smart Mom baru beli dengan menggunakan air yang sangat panas sebelum memamerkannya kepada seluruh dunia.

Bagaimana merawat celana berwarna hitam?

Warna hitam biasanya akan cepat pudar bila kita mencucinya berulang-ulang. Oleh karena itu, jangan terlalu sering mencuci celana berwarna hitam. Bila Smart Mom hanya mengenakan celana hitam di dalam ruangan, maka Smart Mom bisa mencucinya setelah mengenakannya sebanyak lima sampai enam kali.

Smart Mom sebaiknya selalu gunakan air dingin saat mencuci, karena air hangat biasanya akan merusak bahan pakaian dan cenderung memudarkan warna. Jangan masukkan celana hitam Smart Mom ke dalam pengering. Langsung jemur, tetapi hindari sinar matahari langsung.

Bagaimana menghilangkan bau klorin dari pakaian renang?

Bau klorin memang sulit untuk hilang apabila Smart Mom dan keluarga menghabiskan waktu sepanjang hari dengan berenang di kolam renang umum. Karena itu, segera rendam dan cuci dengan tangan sesaat setelah Smart Mom tiba di rumah. Hal ini bertujuan untuk mencegah bakteri dan zat-zat kimia lainnya bersarang di bahan pakaian.

Rendam lagi selama beberapa menit dengan menggunakan deterjen Attack, bilas hingga bersih, dan jemur di tempat yang terbuka.

Prev Post

Tips Membuat Jemuran Cepat Kering Di Musim Hujan

Next Post

Menyetrika Baju Kini Bisa Dengan Panci Loh Smart Mom!

SHARE TO