Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Tips Singkirkan Kerut Pakaian Tanpa Setrika

Posted on 19 January 2021, 12:56 PM
Tips Singkirkan Kerut Pakaian Tanpa Setrika

Menyetrika memang cara yang ampuh untuk menyingkirkan kerutan pada pakaian. Tapi harus diakui, menyetrika kadang terasa melelahkan. Lalu, adakah solusi lain yang bisa membantu menyingkirkan kerutan pada pakaian tanpa harus menyetrikanya?  Tenang Smart Mom, berikut adalah beberapa cara menjaga pakaian supaya tidak mudah berkerut dan bisa segera dikenakan tanpa perlu dirapikan dengan setrika.

  1. Peras pakaian perlahan

Teknik memeras biasanya diterapkan pada pencucian manual (dengan tangan) dan tidak sedikit yang melakukannya dengan keras agar semua air dalam kain bisa keluar. Tetapi, langkah tersebut justru malah meninggalkan bekas perasan dan akhirnya membuat pakaian kusut atau berkerut.

  1. Memanfaatkan handuk basah

Dalam langkah ini, Smart Mom cukup meletakkan pakaian yang berkerut pada permukaan datar, lalu ratakan dengan handuk lembab atau basah. Tekan perlahan dan selembut mungkin bagian-bagian yang berkerut sampai permukaannya rapi dan siap dijemur.

  1. Memakai pelembut pakaian

Memanfaatkan pelembut untuk merapikan pakaian dengan cepat tanpa harus disetrika merupakan tips paling mudah tanpa repot. Bahan-bahan kandungan dalam pelembut memang dirancang khusus untuk membuat pakaian tak mudah kusut walau tidak disetrika.

 

Satu produk pelembut sekaligus pewangi terbaik yang bisa Smart Mom pilih adalah Attack Fresh Up. Pewangi Pelembut konsentrat Attack Fresh Up ini mampu membuat pakaian lebih lembut tanpa perlu tambahan pelicin pakaian. Buktinya 7 dari 10 orang berhenti menggunakan pelicin pakaian sejak menggunakan Attack Fresh Up. Selain itu, pakaian juga jadi wangi segar menyenangkan dan anti bau 48 jam sejak dipakai. Varian barunya, yaitu Attack Fresh Up Joyful Paradise memiliki wangi segar menyenangkan bikin mood ceria seharian.

 

Semoga tips ini bermanfaat memudahkan Smart Mom menghilangkan kerutan tanpa setrika

Prev Post

Bolehkah Si Kecil Main Keluar Rumah Selama Pandemi?

Next Post

4 Manfaat Memelihara Tanaman Dalam Ruangan di Rumah

SHARE TO